10 Produk Drunk Elephant Terbaik Versi Beautified

2462 Views 0 Comment

Setiap kali membahas skincare, Beautified hampir tidak pernah tidak memasukkan Drunk Elephant ke dalam daftar rekomendasi produk skincare. Simply, because they’re good. Bukan tanpa alasan brand yang dilahirkan Tiffany Matterson ini berkembang sangat cepat dan jadi salah satu brand skincare terbaik. Produk Drunk Elephant terbaik hadir dengan clean formula. Tidak ada kandungan berbahaya di dalamnya, seperti alkohol, silikon, chemical sunscreen, SLS, essential oil, dan pewangi/pewarna buatan. Kombinasi bahan alami dan sintetis pun berpadu sempurna menghasilkan formula skincare yang efektif merawat kulit.

Dengan begitu banyak kelebihan yang dimiliki Drunk Elephant, rasanya tidak ada yang tidak familiar dengan brand skincare populer ini. But if you’re a skincare newbie, dan ingin berkenalan dengan skincare favorit beauty editor, blogger, dan skincare guru ini, here you go. Ada 10 rekomendasi produk Drunk Elephant terbaik yang sangat wajib dicoba (karena selalu hadir di setiap artikel skincare Beautified).

 

Rekomendasi Produk Skincare Drunk Elephant Terbaik

Serum Anti Polusi: Drunk Elephant D-Bronzi Anti-Pollution Sunshine Drops

Hidup di kota besar memang perlu perlindungan ekstra dari vitamin D, seperti yang ada pada serum Drunk Elephant ini. Terdapat formula chronopeptide yang bekerja seperti antioksidan pada vitamin D untuk melindungi kulit dari polusi. Kandungan ekstrak cocoa juga membuat serum ini memberi efek kulit bercahaya.

Baca juga: Manfaat Vitamin D untuk Kulit

 

Deodorant Alami: Drunk Elephant Sweet Pitti Deodorant Cream

Deodorant Drunk Elephant hadir dalam bentuk cream kental yang cara pakainya langsung diaplikasikan ke ketiak. Kombinasi mandelic acid dan arrowroot membuat formula yang kaya akan natural oil melembapkan ini mudah diserap kulit, namun di saat yang sama mengurangi keringat di ketiak. Aroma almond-nya pun mampu mencegah bau badan datang.

Baca juga: Alasan Harus Pakai Deodorant Alami Dibanding Antiperspirant

 

Sunscreen: Drunk Elephant Umbra Sheer Physical Daily Defense SPF 30

Zinc sunscreen dari Drunk Elephant ini memiliki formula ringan dengan tekstur serupa butter yang mudah diratakan dan cepat meresap. Lotion-nya memberi efek lembap berkat kandungan sunflower oil, jojoba oil, dan aloe vera juice yang membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Bisa dipakai di wajah dan badan. Pergi liburan, cukup bawa satu sunscreen ramah lingkungan ini saja.

Baca juga: 5 Clean Sunscreen yang Ramah Lingkungan

 

Masker Wajah: Drunk Elephant F-Balm™ Electrolyte Waterfacial Mask

Drunk Elephant memang selalu terkini dalam hal kandungan skincare. Bahkan terdapat juga produk dengan kandungan vitamin F yang sedang populer. Vitamin F atau dikenal juga sebagai “fat” bermanfaat untuk melembapkan dan merawat kulit. Kita bisa menemukan vitamin ini pada masker wajah Drunk Elephant. Tak hanya melembapkan, tapi masker ini juga memberi efek dingin dan menenangkan untuk atasi kulit kemerahan. Sehingga bagus dipakai untuk merawat kulit berjerawat.

Baca juga: Manfaat Vitamin F untuk Kulit Wajah

 

Moisturizer: Drunk Elephant Lala Whipped Retro Cream

Untuk kulit kering, wajib coba moisturizer Drunk Elephant favorit banyak orang ini. Formulanya kaya akan antioksidan serta omega 6 dan 9. Kandungan marula oil, glycerine, dan hyaluronic acid memberi kelembapan ekstra. Terdapat juga kandungan 6 rare African oil yang membuat pelembap ini tidak meninggalkan sensasi berminyak. Justru, sangat mudah diserap kulit dan memberi efek velvety smooth yang membuat aplikasi makeup jadi lebih mulus.

Baca juga: Perbedaan Kulit Kering dan Dehidrasi, yang Mana Tipe Kulitmu?

 

Serum AHA: Drunk Elephant T.L.C Framboos Glycolic Night Serum

One of the best AHA serum in the market. Kombinasi glycolic acid, lactic acid, dan tartaric acid pada Drunk Elephant T.L.C Framboos Glycolic Night Serum terbukti dapat menghaluskan kulit wajah dengan sangat mengagumkan, menurut review yang beredar. Dengan tambahan BHA pada formulanya, serum ini bagus pula untuk wajah berjerawat. Cocok untuk semua jenis kulit dan aman dipakai setiap hari.

Baca juga: 10 Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan AHA

 

Face Oil: Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Facial Oil

Dengan banyaknya manfaat marula oil untuk kulit, sangatlah wajib menyimpan marula oil di skincare shelf kita. Kelebihan marula oil dari Drunk Elephant adalah tidak memiliki wangi. Teksturnya ringan, tidak menyumbat pori-pori. Bagian terbaiknya, cocok untuk kulit berminyak, kering, dan sensitif. Selain melembapkan, ia juga mampu mencegah munculnya jerawat dan membantu memudarkan bekas jerawat.

 

Serum Vitamin C: Drunk Elephant C-Firma Day Serum

Jika bertanya serum vitamin C apa yang bagus, Beautified dengan yakin menjawab Drunk Elephant. Bahkan serum vitamin C ini merupakan holy grail banyak orang. Yang membuatnya istimewa adalah kombinasi vitamin C dan ferulic acid yang diketahui memiliki efek powerful pada kulit. Sebut saja mencerahkan kulit kusam, mengecilkan pori-pori, dan menghaluskan kulit. Tentu, kandungan antioksidannya tinggi, sehingga dapat melindungi dari dampak buruk sinar matahari dan polusi. In short, it’s an anti-aging serum.

Baca juga: Manfaat Vitamin C untuk Kulit dan Cara Aplikasi Serum Vitamin C yang Tepat

 

Cream Anti-Aging: Drunk Elephant A-Passioni Retinol Cream

One of the best retinol cream you need to reach for. Krim retinol Drunk Elephant seperti tidak punya kekurangan untuk membantu kita cegah munculnya penuaan dini. Formulanya memiliki kandungan 1% vegan retinol yang dicampur vitamin F dan sejumlah oil yang dapat mengatasi hampir semua keluhan kulit. Selain bekerja sebagai anti-aging skincare untuk mengurangi penampakan garis halus, krim ini juga mampu mengatasi jerawat dan hiperpigmentasi. Tak lupa disebut, mencerahkan kulit wajah pula.

 

Krim Mata: Drunk Elephant C-Tango Multivitamin Eye Cream

Dengan adanya lima jenis vitamin C, delapan jenis peptide, dan ekstrak ketimun, tidak heran bila eye cream ini dikatakan efektif memudarkan lingkaran hitam mata. Tidak hanya itu, eye cream ini juga buat kulit area mata lebih kencang dan segar. Bahkan sesuai ulasan pengguna, salah satu pilihan eye cream terbaik sebagai senjata andalan untuk mata panda yang terbilang sangat gelap. Salah satu produk Drunk Elephant terbaik.

0 Comments

Leave a Comment

Close