6 Crossbody Bag Desainer Terbaik 2022 yang Sempurna untuk Sehari-hari

65 Views 0 Comment

Soal investasi tas branded desainer terbaik, kita perlu: timeless design, versatility, dan fungsi. Jenis tas dengan kriteria tersebut tentu saja crossbody bag. Di tengah sibuknya aktivitas sehari-hari, we need a bag that can keep up. Crossbody bag dapat dibawa dari siang hingga malam untuk berbagai kesempatan dengan hands-free style yang memudahkan mobilitas kita. Of course, it won’t go out of style. Desain tas crossbody yang klasik mudah dipasangkan dengan outfit apapun, all year-round. Memang tidak ada lagi alasan menolak memiliki designer crossbody bag. Berikut rekomendasi crossbody bag terbaik that you’ll love and want to wear every day.

 

FENDI Baguette

Ya, sangat tidak mungkin tidak memasukkan tas berstatus IT bag ini ke dalam daftar crossbody bag terbaik. Kepopuleran Baguette yang dibawa Carrie Bradshaw di serial Sex and The City di era 2000-an memang masih belum padam hingga kini. Tas ikonik FENDI ini memang memiliki semua syarat yang membuatnya jadi tas paling didamba. Apalagi style FENDI Baguette datang dengan short strap yang menambah kesan cool dan sporty. Ini adalah tas klasik yang sempurna dipadukan dengan outfit trendy maupun timeless. Temukan tas Baguette dengan iterasi model favoritmu di butik FENDI Indonesia.

Baca juga: FENDI Rayakan 25 Tahun Tas Baguette di New York Fashion Week

 

Gucci Attache Bag

Crossbody bag dengan wide-strap sedang trend musim ini, dan Gucci Attache punya elemen ini. Tas ini pertama kali diperkenalkan pada runway Love Parade. Yang unik dari tas ini adalah hardware metal “G” hook yang berguna menggabung dua sisi tas agar bisa dibiarkan terbuka atau dibuat tertutup. Jadi, selain berfungsi sebagai crossbody bag dengan long strap-nya, tas bersiluet hobo bulan sabit dengan sentuhan bergaya 70-an ini juga bisa dipakai sebagai top handle dan shoulder bag. Don’t we love versatility?

 

Valentino Garavani One Stud Leather

Valentino memang juara when it comes to rich colorways. Bahkan koleksi Pink PP dengan warna hot pink-nya kini mendominasi, jadi bagian dari trend Barbiecore. Luxury house ini memberi kita sudut pandang baru bahwa palet neutral tak harus hitam, putih, navy, atau brown. Valentino Garavani One Stud Leather dengan variasi warnanya tampil jadi tas selempang netral baru. Merupakan crossbody bag klasik dengan detail stud ikonik, tas ini akan menambah sentuhan sleek pada outfit seperti flowy dress atau rok denim dan chunky knit. Temukan Valentino Garavani One Stud dengan warna favoritmu di butik Valentino Indonesia.

 

Saint Laurent Cœur Bag

Tas canvas monogram Saint Laurent yang baru ini memang terlihat kecil, but it fits a lot. Desain tas berbentuk hati menggemaskan, tapi sangat dinamis dipakai seharian untuk berbagai aktivitas, thanks to an extra-long crossbody strap. You can keep Cœur bag casual or dress it up for a stroll around museum. Pasangkan designer crossbody bag ini dengan denim andalan, oversized blazer, dan loafers favorit. Cœur bag juga ideal dibawa ke festival musik, ruang tasnya sempurna untuk bawa small essentials yang diperlukan selama konser.

 

Celine Cuir Triomphe

Crossbody bag Celine memang selalu bisa diandalkan. Seperti handbag Celine lainnya, Cuir Triomphe baru ini hadir dengan material kulit lembut. Ukuran mediumnya dilengkapi dengan adjustable strap dan logo ikoniknya. Tas yang memang dirancang untuk temani aktivitas 24/7. Desainnya sendiri simple, dengan warna subtle yang memudahkan kita bereksperimen dengan all-white look atau all-black look. Untuk tampilan yang lebih sophisticated, kombinasi Cuir Triomphe dan bright-colored pieces, seperti turtleneck dan trousers, patut dicoba. Temukan Celine Cuir Triomphe di butik Celine Indonesia.

Baca juga: Semua Tas Celine yang Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK

 

Tory Burch Lee Radziwill Double Bag

Sekarang kita tahu mengapa Nagita Slavina pilih pakai Tory Burch Lee Radziwill Double Bag saat menghadiri show Tory Burch Spring Summer 2023 pada New York Fashion Week lalu. Tas Tory Burch memang ideal untuk para moms, terutama versi ukuran large dengan kompartemennya yang banyak. Semua keperluan ibu muat di tas ini, bahkan masih ada ruang untuk simpan lebih banyak. Dipakai sebagai top handle seperti Mama Gigi atau crossbody bag dengan long strap-nya, the Lee Radziwill is best for moms-on-the-go. Temukan Tory Burch Lee Radziwill di butik Tory Burch Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close