Ini Tas FENDI yang Wajib Ada di Dance Challenge Milik Zico

90 Views 0 Comment

Penyanyi dan rapper Zico punya cara kreatif versi dirinya untuk merayakan 25th Anniversary FENDI Baguette. Brand ambassador FENDI Korea ini menciptakan dance challenge di media sosial dengan memakai tas ikonik FENDI Baguette. Challenge ini, termasuk musiknya, diproduksi sendiri oleh Zico yang notabene selalu sukses dengan lagu dan koreografinya. Tidak heran dance challenge ciptaannya makin hari makin populer.

Di video challenge ciptaannya, Zico mengajak Kazuha LE SSERAFIM menarikan koreografi singkat yang atraktif itu. Tentu, mereka sambil menyelempangkan tas Baguette sebagai elemen tak terpisahkan dari dance challenge yang merupakan bentuk perayaan hari jadi tas dengan status cult favorite tersebut.

@fendi Celebrating 25 years of the #FendiBaguette with Zico and Kazuha @kozico0914 @le_sserafim #FendiBaguette ♬ Look at my Baguette – ZICO

Grup K-Pop lain yang bergabung dengan Zico dan Kazuha LE SSERAFIM untuk dance challenge adalah IVE. Dua member-nya, Yujin dan Gaeul memamerkan tas Baguette milik mereka melalui gerakan tarian yang mengikuti lagu “Look at My Baguette” ciptaan Zico. Tak hanya diramaikan para idol, dance challenge ini juga sudah diikuti oleh sederet artis di seluruh dunia.

@fendi Celebrating 25 years of the #FendiBaguette with ANYUJIN and GAEUL @IVE.official #FendiBaguette ♬ Look at my Baguette – ZICO

 

Zico dan Budaya Dance Challenge

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 우지호/ZICO (@woozico0914)

Well, Zico did it again! Masih ingat “Any Song” challenge miliknya yang populer dua tahun lalu? Produser dan penulis lagu tersebut boleh dibilang merupakan pelopor dance challenge di Republik Korea. Kepopuleran video dance “Any Song” ternyata menciptakan “budaya” dance challenge yang sampai sekarang diikuti banyak penyanyi. Setiap kali mereka comeback dengan lagu baru, pasti disertai dengan dance challenge yang mengajak para penggemar untuk meramaikannya di media sosial.

Kini Zico kembali dengan dance challenge terbaru. Membawa tas FENDI Baguette sebagai highlight dari musik ciptaannya yang addictive dan easy listening. Koreografi tariannya pun unik, simple, dan mudah diikuti. Bisa dipastikan, dance challenge ini tidak perlu menunggu waktu lama untuk viral.

 

Perayaan 25 Tahun FENDI Baguette

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beautified Indonesia (@beautified_id)

Dance challenge yang diciptakan ZICO sebagai brand ambassador FENDI adalah salah satu bentuk perayaan usia tas Baguette yang ke-25 tahun. Sebelumnya, FENDI merayakannya dengan membawa show ke New York Fashion Week. Fashion house Italia ini memperkenalkan kreasi ulang Baguette hasil kolaborasi dengan Marc Jacobs, Tiffany & Co., dan Porter. Ketimbang membawa wujud klasiknya, Kim Jones lebih memilih merayakan Baguette dalam rupa yang lebih fun dan ekspresif pada show tersebut.

Pecinta fashion rasanya hampir tidak mungkin tidak tahu tas Baguette. Tas rancangan Silvia Venturini Fendi ini langsung mendapat status the It bag saat pertama rilis di 1997. Kepopulerannya melejit juga berkat peran Carrie Bradshaw yang dimainkan Sarah Jessica Parker di serial sukses Sex and The City. Masih ingat pernyataan Carrie tentang tas ini? “It’s not a bag, it’s a Baguette”. Jadi tas andalan yang dipakai Carrie Bradshaw di era Y2K mengantarkan FENDI Baguette sebagai tas ikonik paling populer sepanjang masa.

Baca juga: FENDI Rilis Kembali Tas Baguette Ikonik Carrie Bradshaw “Sex and the City”

Buka Instagram atau TikTok, lihat serunya dance challenge “Look at My Baguette” ciptaan Zico. Terbukti, Baguette adalah tas yang sangat versatile, chic, dan praktis bahkan untuk dance sekalipun. No fuss at all! Siap ikutan dance challenge“Look at My Baguette” dengan tas Baguette kesayanganmu? Yang belum punya, dapatkan tas Baguette di butik FENDI Indonesia.

Baca juga: Fendi Baguette: Sebuah Sejarah IT Bags Pertama Di Dunia

0 Comments

Leave a Comment

Close