Andiamo Bag Bottega Veneta, Tas Andalan RM BTS dan Selebriti Pria

472 Views 0 Comment

Jika sedang cari tote bag dengan unisex style, please welcome: Bottega Veneta Andiamo bag. Di bawah arahan creative director baru, Matthieu Blazy, tas Andiamo hadir meramaikan trend minimalis dengan elemen mewah that will stand the test of time. Fungsi dan gaya dari tas ini bahkan sudah jadi favorit sejumlah selebriti ternama dunia, dan beberapa di antaranya adalah selebriti pria. RM BTS (yang baru saja ditunjuk sebagai global ambassador), Jacob Elordi, dan Omar Apollo terlihat memakai tas ini.

Sekilas lihat saja kita bisa tahu Andiamo bag adalah milik Bottega. Ia memiliki desain intrecciato weave ikonik luxury brand ini, dengan tambahan fitur metal knot, top handle, dan crossbody strap if you want to be totally hands-free. Hadir tiga ukuran: small, medium, dan large dengan ragam warna muted yang bisa dipastikan sangat digemari pecinta tas warna neutral. Salah satu warna bernama Fondant, warna dark chocolate yang diambil dari gelato Italia โ€“ jadi warna terfavorit, seperti yang diperlihatkan para seleb.

 

Tidak sulit memasukkan Andiamo bag ke dalam formula outfit. Bahkan dengan outfit paling santai pun terlihat jauh lebih elevated dengan aksesori mewah seperti ini. Lihat Jacob Elordi. Gaya sang aktor menenteng tas Bottega ini buktikan tas mewah selalu punya tempat dimanapun dan kapanpun, untuk outfit dan kesempatan apapun. Airport fashion RM BTS pun tunjukkan Andiamo ukuran large adalah tas travel yang sempurna.

Tak hanya selebriti pria, sejumlah selebriti wanita juga terlihat toting this iconic tote bag. Michelle Yeoh dan Rosie Huntington-Whiteley memilih medium Andiamo dan dibawa dengan gaya top handle bag, yang mana beri kesan lebih elegan. Jadi, jika suka tote bag kategori luxury yang tidak terlalu โ€œberteriakโ€ tentang logo, Andiamo bag should be your new investment for your (and your bae’s) wardrobe.

Baca juga:

10 K-Pop Idol yang Jadi Brand Ambassador Luxury Fashion di 2023

0 Comments

Leave a Comment

Close