Tory Burch Spring Summer 2023 Bawa Gaya Minimalis Era 90-an

85 Views 2 Comments

Untuk tampilan outfit musim semi dan panas 2023, Tory Burch berikan trend fashion yang ia bawa dari memori tahun 90-an—masa ketika sang desainer baru pindah ke New York. Sehingga estetika minimalism dan simplicity di era tersebut kental dituangkannya ke koleksi Tory Burch Spring Summer 2023. Semangat desainer mid-century Claire McCardell yang jadi sumber inspirasinya tahun lalu juga masih dibawanya di musim ini. Melahirkan koleksi yang tidak menyulitkan dan mudah dipakai—style yang selalu dicari sepanjang masa, don’t you agree?

Jika biasanya Burch banyak bermain dengan motif, Tory Burch Spring Summer 2023 lebih toned down. Kali ini Burch lebih mengeksplor ledakan warna, tekstur material, dan siluet berpotongan clean. Palet warna musim ini cukup tidak terduga, dengan kombinasi warna netral, putih, pastel, dan metalik. Koleksi ini juga memberi kesan lebih ringan melalui pilihan material menerawang berupa atasan sheer cotton, bra renda, jersey bandeau, dan chiffon skirt.

Tentang bagaimana Burch menerjemahkan gaya 90-an yang terlihat modern dipakai di 2023 bisa dilihat dari sheer top, celana capri, dan flat slingback atau mules. Layering style seperti cropped legging yang dipakai dibawah tube skirt serta sheer skirt yang dipakai berlapis dengan mini dress memberi kita inspirasi gaya baru untuk tahun depan.Tampilan simple yang jadi “menu utama” Tory Burch Spring Summer 2023 tampak jelas pula pada boxy blazer, coat, dan gold leather jacket dengan siluet tegas dan sleek.

Aksesori juga tidak lepas dari gaya 90-an. Sepatu dihadirkan dalam rupa flat dengan gaya slingback maupun mules, namun terlihat unik dengan square sole, “toe ring”, dan cushion-heels yang berada di atas sepatu (bukan bawah sepatu seperti pada umumnya). Sedangkan handbag mengadaptasi gaya tas dokter 90-an yang mengedepankan konsep tas ringan dengan ruang luas. Hadir pula shoulder bag berbentuk kotak dengan bukaan seperti amplop yang tampil dalam beragam material, seperti embossed croc, embossed snake, crinkled patent, dan jahitan kontras.

Lihat beberapa look Tory Burch Spring Summer 2023 berikut. Masukkan beberapa ke keranjang wish list agar bisa langsung dibungkus saat koleksi sudah tersedia di butik Tory Burch Indonesia.

Baca juga: Tory Burch Spring Summer 2022, Casual Elegan dengan Sentuhan Retro

2 Comments
  • NOIR

    Reply

    Fashion minimalist memang ga pernah lekang sepanjang masa, bravo!

    • Beautified Indonesia

      halo mas akbar! long time no see yaaa hahahaha

Leave a Comment

Close