Gucci Attache, Tas Vintage Fungsional Favorit Terbaru Masa Kini

138 Views 0 Comment

Berencana menambah koleksi tas? Masukkan Gucci Attache bag ke dalam pertimbangan. Tas yang diperkenalkan pada runway koleksi Love Parade di jalanan Hollywood lalu ini sebenarnya merupakan desain tas yang sudah tersimpan lama di arsip Gucci. Oleh creative director Alessandro Michele, tas dengan siluet hobo bulan sabit yang memiliki sentuhan bergaya 70-an ini dihidupkan dan dipersiapkan masuk ke dalam jajaran the It bag masa kini dengan interpretasi lebih modern.

Kesan vintage pada Attache bag begitu kental terasa. Bisa dilihat pada detail-detail tas, termasuk hardware metal “G” hook yang dibawa dari tas 1975. Hook ini berguna menggabung dua sisi tas, bisa dibiarkan terbuka atau dibuat tertutup agar dapat difungsikan sebagai top handle atau shoulder bag. Juga terdapat strap yang mengizinkan kita memakainya sebagai crossbody. Attache tersedia dalam dua ukuran, small dan large, dengan pilihan material leather, suede, dan monogram Gucci.

Tas yang unik, cantik, sekaligus fungsional. Bukankah itu yang kita cari dari sebuah tas? Bisa dipastikan Gucci Attache adalah everyday handbag yang setia menemani aktivitas harian dari pagi sampai malam.

Baca juga: Bowler Bag, Tas Nostalgia 2000-an yang Populer Lagi di 2022

0 Comments

Leave a Comment

Close