Bowler Bag, Tas Nostalgia 2000-an yang Populer Lagi di 2022

186 Views 0 Comment

Seiring dengan kembalinya trend Y2K, bowler bag favorit di 2000-an juga jadi primadona lagi di 2022. Sejumlah desainer mengeluarkan lagi model tas klasik ini, tapi dengan sentuhan lebih segar. Sehingga membuat bowler bag masuk dalam jajaran the It bag 2022. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah Dior Vibe, diperkenalkan Maria Grazia Chiuri pada koleksi Christian Dior Cruise 2022.

Lebih dari sekadar tas fungsional yang mengedepan kepraktisan, bowler bag adalah aksesori yang mempertemukan gaya sleek, sporty, dan mewah. Thanks to Miuccia Prada yang pertama kali memperkenalkan bowler bag sebagai aksesori paling stylish di tahun 2000-an, di luar fungsinya untuk membawa bola. Siluet vintage yang dulu dihadirkan Prada dan Louis Vuitton pun memberi inspirasi bagaimana bowler bag dibawa ke era modern masa kini.

Label seperti Celine dan Loewe tidak tertinggal hadirkan bowler bag versi modern. Dengan bentuk dan desain lebih fresh, bowler bag perlahan jadi tas favorit Gen Z dan kini jadi salah satu item yang paling sering dibawa untuk street style. Tas yang membawa nuansa nostalgia, bentuknya yang praktis lengkap dengan double handle, juga tampil dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, masihkah ragu miliki tas super praktis ini?

Mari lihat bagaimana trend bowler bag dibawa para street style star ke Instagram. Jadikan sebagai inspirasi OOTD bergaya sporty chic.

Baca juga: 6 Tas Travel Branded untuk Liburan Singkat Gaya Jet Setter

 

0 Comments

Leave a Comment

Close