6 Tas Travel Branded untuk Liburan Singkat Gaya Jet Setter

2475 Views 0 Comment

Liburan singkat akhir pekan jadi alternatif untuk hilangkan penat di masa pandemi. Destinasi wisata dalam kota atau kota tetangga yang tidak memerlukan tes kesehatan kini makin digemari. Untuk liburan satu hingga tiga hari, tas travel branded jinjing atau bisa disebut juga weekender bag rasanya sudah cukup karena muat bawa barang esensial tanpa terlihat bulky.

Sebagai wanita urban yang mendamba liburan ala jet setter, yang kita perlukan tentu saja weekender bag yang stylish dan nyaman, tapi kuat, ringan, dan luas. Berikut rekomendasi tas travel branded jenis duffle bag yang bisa dibawa untuk liburan singkat nanti.

 

Weekender Bag atau Tas Travel Branded

Gucci Ophidia GG Supreme Logo Weekend Bag

If youโ€™re all about the glam life, tas Gucci sudah pasti jawabannya. Dengan logo GG klasik dan stripe merah hijau ikoniknya, tas travel branded ini jadi aksesori sempurna untuk classy weekend getaway.

 

Prada Leather-Trim Nylon Gym Bag

Tas nylon dari Prada sangat praktis dan ringan dibawa. Apalagi material nylon mudah dibersihkan (meminimalisir paparan virus). Tas yang pasti jadi favorit untuk dibawa gym maupun traveling.

 

Louis Vuitton Monogram Keepall 55

Urusan travel bag, Louis Vuitton tidak pernah salah. Seperti duffle bag dengan monogram klasik ini, timeless dan chic. Itโ€™s perfect for the stylish jet-setter.

 

Bottega Veneta Duffle Bag

One of a kind bag. Tas travel branded yang unik dengan tekstur woven ciri khas Bottega Veneta. Material kulit buat tas ini awet dan ada adjustable strap untuk dibawa sebagai tas selempang. Perfect!

 

A.P.C. Sac Maybellene Nylon Duffel Bag

For a sporty look, ada tas duffel berbahan nylon dari A.P.C. yang cukup luas untuk membawa satu hingga tiga baju untuk liburan akhir pekan. Bahkan ukurannya pun ringkas dijadikan tas gym.

 

Longchamp Boxford Duffel Bag

Tas travel branded yang chic dan simple, selalu percayakan pada Longchamp. Jenis tas yang tangguh, bisa beradaptasi dengan lingkungan apapun. Pergi ke pantai atau gunung, ini tas travel yang kita perlukan.

Baca juga: Rekomendasi Tas Anyaman Rotan Terbaru untuk Semua Gaya

0 Comments

Leave a Comment

Close