Rekomendasi Tas Anyaman Rotan Terbaru untuk Semua Gaya

62 Views 0 Comment

Liburan ke pantai, tidak ada aksesori yang paling sempurna selain tas anyam rotan maupun rajut. It’s a summer wardrobe staple. Tas anyaman yang terbuat dari rotan, jerami, atau raffia memang memberi gaya santai yang agak kurang cocok dipakai ke kantor. But hey, ternyata tas ini cukup versatile, bisa dipakai untuk gaya apapun, tergantung cara mix-and-match-nya.

 

Cara Padu Padan Tas Anyaman Rotan

Padu padan tas anyaman yang effortless untuk tampilan ke kampus atau kantor adalah memakai ukuran tas yang lebih besar dengan outfit berbahan katun atau linen berwarna senada, seperti cream dan camel. Bisa juga memadukan dua material berbeda, yakni tas anyaman dengan outfit berbahan mewah, seperti silk dan suede. Ini membuat penampilan jadi tidak terlalu santai.

Sementara untuk tas anyaman berukuran kecil akan terlihat sempurna saat dipakai bersama printed-dress, paduan shirt dan denim jeans, maupun rok panjang. Jika tas rotan atau raffia memiliki bentuk yang unik, jangan ragu untuk memakainya bersama outfit berwarna pastel atau neon untuk tampilan quirky yang cool.

Tas Anyaman Rotan Ramah Lingkungan

Alasan lain mengapa harus punya tas anyaman pada koleksi di lemari adalah karena tas ini ramah lingkungan. Materialnya berupa rotan, jerami, dan raffia. Kalaupun tas tersebut masih dikombinasikan dengan material kulit, setidaknya hal tersebut mengurangi pemakaian material berbasis hewani. Jadi, bukan sekadar tren, tapi aksi nyata brand fashion untuk turut serta menjaga kelestarian bumi.

 

Rekomendasi Tas Anyaman Rotan Terbaru 2020

FENDI Beige Raffia Bag

Koleksi FENDI Spring Summer 2020 hadirkan tote bag dengan material beragam, salah satunya tote bag berbahan woven raffia ini. Dilengkapi dengan handle berbahan kulit dan emboss tulisan besar FENDI membuat tas ini terlihat modern. Ukurannya yang besar membuat tas FENDI ini sempurna dijadikan stylish shopping bag. Bisa untuk bawa barang esensial saat liburan ke pantai, pastinya. Temukan koleksi tas tersebut di butik FENDI Indonesia.

 

Valentino Garavani Raffia Tote

Mencari tote bag dengan model anyam, look no further, Valentino Garavani Raffia Tote yang terbuat dari raffia memiliki ukuran besar yang muat bawa banyak barang. Detail stud pada material kulit di bagian atas tas memberi sentuhan edgy yang berkarakter. Dibawa untuk liburan, oke. Dipakai untuk effortless daytime uniform juga tidak kalah chic. Temukan di butik Valentino Indonesia.

 

Celine Medium Basket Bag

Celine tunjukkan bahwa basket bag tidak terbatas dipakai saat liburan ke tempat wisata tropis saja. Tas dengan material raffia dari koleksi Spring 2020 ini memiliki detail leather, membuatnya punya summer-in-the-city appeal. Bisa dipakai ke kantor untuk tampilan profesional. Temukan tas Celine tersebut di butik Celine Indonesia.

 

CHANEL Vanity Case

Tas CHANEL koleksi Cruise 2020 hadirkan Vanity Case dengan material rotan yang dikombinasikan dengan calfskin dan silver hardware. Jika suka tas rotan ukuran kecil, it’s for you. Strap-nya berupa chain ikonik brand dan logo CC signature-nya menghiasi. Warna material kulitnya yang hitam sangat classic dan mudah di-mix-and-match dengan warna outfit apapun, termasuk neon. Temukan tas rotan terbaru ini di butik CHANEL Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close