Warna Hangat Matahari di Koleksi FENDI Spring Summer 2020

601 Views 0 Comment

Nuansa musim panas yang kental pada koleksi FENDI Spring Summer 2020 seolah jadi hembusan angin baru untuk koleksi women ready-to-wear pasca meninggalnya Creative Director Karl Lagerfeld di awal tahun. Ya, ini adalah debut Silvia Venturini Fendi untuk koleksi womenswear. Lebih tepatnya, ia memperlebar bidang tugasnya, karena sebelumnya ia mengepalai aksesori dan menswear FENDI.

Tema “a solar mood” dipakai Venturini Fendi pada koleksi Spring Summer 2020 untuk memulai babak baru brand ini. Musim panas, hangatnya paparan sinar matahari, juga keindahan sunrise dan sunset Italia dijadikan inspirasi utama. Desain yang rileks, penuh warna, dan ringan membuat koleksi ini sangat mewakili summer vibe. Namun tetap dengan sentuhan artisanal yang merupakan jati diri brand fashion mewah Italia ini.

It’s not FENDI if there’s no high-fashion twist. Bisa dilihat pada sequined dress, sheer tops, dan coat bulu gingham warni-warni, juga rok, jaket, dan coat quilt dalam warna pastel yang manis. Matahari yang menjadi gambar besar koleksi ini memberi rentang palette hangat, mulai dari warna orange dan rust gelap hingga kuning cerah dan hijau khaki. Sementara itu, motif floral besar yang tersebar pada beberapa koleksi memberi sentuhan retro – yang memang sedang merajai runway belakangan ini.

Let’s talk about the accessories. FENDI dikenal dengan Baguette bag yang merupakan the It bag di dunia fashion. Tas yang diciptakan Venturini Fendi di 1997 ini memang kembali berjaya semenjak dirilis dalam versi baru. Namun, sepertinya masih ada ruang bagi aksesori FENDI lainnya untuk mengambil peran di show Spring Summer 2020. Seperti oversized frame dengan rantai yang berhiaskan logo double F, tight bermotif, dan topi lebar. Tote bag berukuran besar yang terlihat di runway tampaknya tak terpengaruh tren tas mini.

BACA JUGA: TREN TAS MINI: SEMAKIN KECIL, SEMAKIN DIMINATI

Melihat koleksi FENDI ini, yang terbayang adalah berjalan santai di tepi pantai dengan hembusan sejuknya angin di pagi dan sore hari. Jaket dan coat bulu tampak hangat menemani waktu menunggu matahari terbit saat fajar. Sementara, sheer tops dan dress sepertinya terasa sangat sejuk dipakai di kala menunggu matahari terbenam. Cocok membawa koleksi FENDI Spring Summer 2020 untuk liburan ke negara dan kota tropis. Mari lihat koleksi lengkapnya.

Sementara menunggu koleksi Spring 2020 hadir di butik, you can shop the other collections at FENDI Indonesia stores.

0 Comments

Leave a Comment

Close