Trend Tas 2022 Wajib Punya untuk Pecinta Kepraktisan

126 Views 0 Comment

Tahun yang baru mengatakan kepraktisan akan menjadi trend tas 2022. Bisa dilihat dari trend yang tercipta di runway Spring 2022. Mulai dari tas klasik hingga detail unik hadir untuk memberi kita lebih banyak pilihan tas baru yang siap menemani aktivitas sehari-hari. Berikut Beautified rangkumkan trend tas 2022 lengkap dengan pilihan brand tas yang siap dibungkus pulang.

 

Trend Tas 2022 Menurut Runway

Bucket Bag

Tas klasik yang sebenarnya selalu hadir di trend apapun. Namun, kali ini siluetnya dibuat lebih kaya. Misalnya dengan menambahkan monogram dan drawstring yang chic, seperti Tory Burch T Monogram Bucket Bag. Dapatkan di butik Tory Burch Indonesia.

Baca juga: Bucket Bag, Trend Tas 2022 Favorit Nagita Slavina dan Para Selebriti

 

Handbag

Tas tangan di sini adalah tas yang cara bawanya memang digenggam tangan. Ini bisa jadi pilihan tas elegan untuk ke pesta. FENDI First Bag jadi salah satu tas tangan paling ikonik musim ini, apalagi dengan detail FF-nya. Dapatkan di butik FENDI Indonesia.

Baca juga: FENDI First, Koleksi Aksesori Tas dan Sepatu Debut Kim Jones

 

Heavy Metal Strap

Hardware pada tas tangan adalah salah satu elemen wajib. Tahun 2022 menunjukkan strap dengan detail metal yang bold jadi trend. Nah, bisa dilihat pada tas Valentino Garavani Stud Sign. Strap berupa metal hardware bertabur stud yang bold namun romantis. Dapatkan di butik Valentino Indonesia.

Baca juga: 6 Crossbody Bag Desain Kotak Klasik Paling Populer Wajib Punya

 

Multi Bag

Runway Spring 2022 seperti tidak pernah absen menampilkan para model pakai dua hingga tiga tas sekaligus. Inilah trend tas 2022, pakai satu tas yang ditemani dengan tas-tas kecil pendampingnya. Seperti tas FENDI Peekaboo dari koleksi kapsul terbaru. Dapatkan di butik FENDI Indonesia.

Baca juga: Koleksi Kapsul Tas FENDI Peekaboo dalam Ukuran dan Warna Trendy

0 Comments

Leave a Comment

Close