Bucket Bag, Trend Tas 2022 Favorit Nagita Slavina dan Para Selebriti

532 Views 0 Comment

Laporan langsung dari runway Spring Summer 2022 menunjukkan tas yang digandrungi saat ini adalah bucket bag. Dikatakan sebagai trend handbag 2022, bucket bag sebenarnya selalu hadir di setiap musim. Hanya saja, selama fashion month kemarin bucket bag lebih banyak terlihat, dimana para desainer menampilkannya dalam variasi model yang memperkaya siluet klasiknya. Membuktikan kejayaan kembali tas ember ini sebagai sophisticated bag untuk sehari-hari.

Benar saja. Trend tas 2022 ini sudah jadi favorit selebriti tanah air. Mikha Tambayong, Nagita Slavina, dan Enzy Storia terlihat memakai bucket bag dari Tory Burch untuk temani aktivitasnya. Tas favorit Mikha Tambayong yang ia bawa sehari-hari adalah T Monogram Leather Bucket Bag warna navy blue dari koleksi Spring Summer 2021. Baginya, meski tas ini terlihat kecil, ruangannya cukup luas untuk membawa semua barang esensial.

Lain halnya dengan Nagita Slavina. Tampil dengan Tory Burch from head to toe, perempuan yang akrab disapa Gigi ini memilih T Monogram Jacquard Bucket Bag dari koleksi Fall Winter 2021. Bucket bag Tory Burch dengan motif logo ikonik berwarna biru navy melengkapi outfit-nya. Inspirasi gaya kasual ibu hamil yang bisa dicontek, atasan bersama cardigan gelap Tory Burch dan legging hitam, bahkan semakin comfy dengan loafer Tory Burch.

Enzy Storia pun memakai bucket bag Tory Burch Fall Winter 2021 yang sama dengan Nagita Slavina. Hanya saja ia memilih T Monogram Jacquard Bucket Bag warna hazelnut to complete her New York City look. Warna tas timeless dan senada dengan pilihan outfit-nya saat itu: print-on-print layered look. Meski tampil dengan gaya tabrak motif, bucket bag Tory Burch melebur dengan sempurna without sacrificing an ounce of style.

 

Trend Tas 2022 Bucket Bag Tory Burch adalah Tas Stylish Fungsional

Melihat bagaimana tiga artis cantik Indonesia tersebut memakai bucket bag Tory Burch, bisa dibuktikan bahwa tas ini sempurna dijadikan go-to handbag. Dengan siluet klasik berbentuk ember yang kokoh dan detail drawstring yang chic, bucket bag is arguably the most practical of all handbags. Ukurannya memang terlihat mungil, namun ruangan di dalamnya luas untuk membawa cukup banyak esensial. Wallet, keys, phone, lip gloss—check.

Dan yang tidak kalah penting, bucket bag sangatlah versatile. Bisa dipakai untuk tampilan santai sehari-hari seperti Mikha Tambayong, kasual seperti Nagita Slavina, hingga elegan seperti Enzy Storia. Apalagi T Monogram bucket bag hadir dengan dua strap yang mengizinkan kita memakainya sebagai top-handle bag dan crossbody bag when you want to go hands-free. Jika mereka sudah pakai trend tas 2022 ini, now it’s your turn. Dapatkan T Monogram bucket bag di butik Tory Burch Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close