Gaya Minimalis Tory Burch Spring Summer 2021

2900 Views 0 Comment

“Women don’t want complicated clothing right now,” kata Tory Burch kepada Vogue. Seperti desainer lainnya, Tory Burch juga menjadikan lockdown sebagai sudut pandang baru dalam merancang koleksi yang lebih santai dan nyaman tapi tetap stylish dan sophisticated – kebutuhan banyak orang di masa pandemi yang menuntut mereka lebih banyak berada di rumah. Tidak heran koleksi Tory Burch Spring Summer 2021 menawarkan gaya minimalis yang lebih clean, namun dengan tambahan elemen dekoratif yang dominan di musim sebelumnya.

Wanita pecinta gaya simplicity tentu suka dengan look Tory Burch Spring Summer white shirt yang dipakai bersama celana panjang hitam yang mengkerut di bagian tumit. Burch juga tunjukkan bagaimana caranya berbusana yang mudah dan nyaman dengan memadukan shirt dress dan tunik bersama celana panjang. Meski lebih banyak bermain dengan potongan bersih dan tajam, Burch tidak melupakan ornamen cantik berupa macramé pada dress, embroidery, dan motif plaid yang tidak matching pada jaket dan celana panjang.

Koleksi aksesori juga jadi bukti desainer Amerika ini tidak menyerah dengan ornamen cantik yang memperkaya koleksi Spring Summer 2021-nya yang bergaya minimalis. Motif anyaman keranjang yang diaplikasikan pada kain ditemukan pada koleksi tas dan sepatu. Belt berhiaskan tasselled macramé, twill scarf dibuat dengan motif berwarna-warni, dan market bag berbahan kulit yang bisa dibolak-balik tidak diragukan juga jadi daya tarik koleksi Spring 2021 yang bagi Burch mengingatkan kembali memori masa lalu.

Jika suka dengan baju-baju bergaya sederhana namun masih tetap memperlihatkan kecantikan warna, motif, dan tekstur, masukkan Tory Burch Spring Summer 2021 ke dalam daftar belanja. Temukan di butik Tory Burch Indonesia. Cek lokasi store Tory Burch Indonesia. Belanja lebih nyaman dari rumah bisa dengan cara klik link ini.

Scroll down untuk lihat beberapa look Tory Burch Spring Summer 2021.

Baca juga: Gaya Patung Porselen di Koleksi Tory Burch Fall Winter 2020

0 Comments

Leave a Comment

Close