Tak Pernah Salah, Tory Burch Fall Winter 2021 Busana Wajib Setiap Wanita

1474 Views 0 Comment

Ada dua tipe wanita: suka ikuti trend atau suka tampil klasik. Which one are you? Jika suka tampilan klasik, koleksi Tory Burch Fall Winter 2021 jelas untukmu. Musim ini Tory Burch membawa koleksi dengan siluet klasik bergaya mewah berpadu sportswear yang selalu bisa dipakai di masa dan trend apapun. Boleh dibilang, koleksi ini adalah everyone’s wardrobe staples. Mix-and match untuk dapatkan personal style masing-masing tak akan pernah salah dengan koleksi ini.

Meski memiliki siluet klasik dan timeless, Tory Burch Fall Winter 2021 tetap bernapaskan jiwa modern seperti kota New York yang menjadi inspirasi utama koleksi ready to wear ini. Kesibukan, kreativitas, dan keberagaman budaya kota New York dituangkan ke dalam motif, detail, dan material yang digunakan. Pemilihan material didasarkan pada kenyamanan dan daya tahannya, namun tetap mengutamakan gaya mewah Amerika. Bisa dilihat pada denim Jepang, leather, dan chiffon fringe. Sedangkan motif yang dipakai terinspirasi dari motif blok India, motif floral Jepang, dan detail Western.

Koleksi Tory Burch Fall Winter 2021 mengizinkan kita bermain layering melalui baju-baju basic yang memang harus kita miliki di lemari, seperti crisp cotton shirt, knit turtleneck, shirt dress, dan poplin dress. Pengaruh 70-an ternyata ada, bisa dilihat pada detail kerah shirt yang tajam. Sedangkan outerwear seperti blazer dan vest dikonstruksi ulang dengan sentuhan gaya maskulin pada setelan jas pria, namun di-styling dengan ikatan di pinggang. Untuk celana, dibuat dengan detail pleat lembut maupun gaya sailor pants.

Bagian yang tidak kalah baik dari koleksi ini adalah palet warna hadir dalam warna neutral dan earthy tone. Yang artinya sangat mudah dipadupadan maupun di-styling dengan outfit dan aksesori apapun. Abu-abu, cokelat, navy, dan ivory mendominasi. Tapi tetap ada pop of color, seperti ungu dan merah yang membuat koleksi ini tidak sepenuhnya muted dan moody.

Baca juga: Gaya Minimalis Tory Burch Spring Summer 2021

Untuk pecinta aksesori, Tory Burch Fall Winter 2021 hadirkan update baru pada tas Eleanor. Tas ikonik Tory Burch ini kini tampil dengan jahitan kontras dan flat strap yang datang bersama logo emas signature. Yang juga perlu dinanti, koleksi tas baru Tory Burch, yaitu 151 Mercer hobo dan 151 Mercer crescent. Dua bentuk tas yang memang sedang trend tahun ini. Sementara untuk sepatu, clog Mary Jane bermotif snakeskin jadi highlight.

Inilah alasan memiliki koleksi Tory Burch Fall Winter 2021 sama seperti investasi jangka panjang. Dengan siluet klasik bergaya modern dan warna netral, koleksi ini mudah dipadupadan untuk cuaca hangat maupun di-layer untuk udara sejuk berangin. In short, koleksi ini selalu relevan dengan musim dan trend apapun. Miliki segera ketika koleksi sudah hadir di butik. Sementara itu, koleksi lengkap Tory Burch bisa dilihat dan didapatka di butik Tory Burch Indonesia.

Berikut beberapa look Tory Burch Fall Winter 2021. Look mana yang paling mencuri hati?

0 Comments

Leave a Comment

Close