FENDI First, Koleksi Aksesori Tas dan Sepatu Debut Kim Jones

70 Views 0 Comment

Mari flashback ke show FENDI Fall Winter 2021 awal tahun ini. Koleksi ini merupakan debut ready to wear Kim Jones sebagai direktur kreatif untuk womenswear dan couture di FENDI. Tak salah bila dikatakan sebagai koleksi paling dinanti pecinta fashion. Tidak terkecuali untuk koleksi aksesorinya. Koleksi Fall Winter 2021 juga memperkenalkan lini aksesori FENDI First yang terdiri dari tas dan sepatu. FENDI First merupakan aksesori rancangan Jones yang dikawinkan dengan arahan Silvia Venturini Fendi selaku creative director aksesori dan menswear.

Untuk koleksi FENDI Fall Winter 2021 yang mengeksplor arsip rancangan brand dan banyak bermain di palet warna netral, Jones dan Venturini Fendi menghadirkan trend tas kontemporer. Logo ikonik F jadi aksen kuat tak terpisahkan. Pada tas FENDI First, huruf F trademark ini dijadikan bingkai closure. Tasnya sendiri berbentuk pouch yang hadir dalam variasi material, antara lain kulit nappa, phyton, bulu, shearling, dan flannel bermonogram. Terdiri dari tiga ukuran, nano, small, dan medium. If you want to go hands-free, setiap tas dilengkapi adjustable shoulder strap yang bisa dipasang-lepas.

Sedangkan untuk sepatu FENDI First, logo F dibuat terbalik dan dijadikan pondasi pada bagian heels. Sepatu yang unik, menggabungkan heels berbentuk grafis minimalis warna emas metalik dengan ragam material sepatu. Sama seperti tas, versi sepatunya pun terbuat dari berbagai pilihan material, mulai dari kulit yang mengkilap, shearling yang lembut dan fluffy, hingga bulu warna rose yang lembut. Desain minimalis tapi bernuansa mewah, sepatu FENDI First sempurna dipakai untuk kesempatan apapun. Sangat versatile.

Koleksi aksesori sepatu dan tas FENDI First, beserta seluruh koleksi FENDI Fall Winter 2021, sudah bisa didapatkan di butik FENDI Indonesia mulai Agustus 2021. Temukan lokasi store FENDI Indonesia atau belanja dari rumah. Saatnya jadi salah satu dari deretan fashionista yang menjinjing tas dan melangkah dengan sepatu debut rancangan Kim Jones di rumah fashion Italia tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Close