Ini Aksesori Gucci Paling Populer, Harus Punya

30 Views 0 Comment

When it comes to luxury, Gucci jadi salah satu brand yang paling diidamkan. Thanks to Alessandro Michelle yang berperan sebagai Creative Director sejak 2015 dan membawa fashion house Italia ini jadi brand paling berpengaruh. Selain langganan muncul di red carpet, dipakai oleh A-list selebriti, sebut saja Rihanna hingga Kate Moss, kepopuleran Gucci juga bisa dilihat dari koleksi aksesorinya yang selalu jadi on-point statement pada outfit style star dan pecinta fashion di seluruh dunia.

Mungkin kamu sudah punya. Ada beberapa aksesori Gucci yang punya paling banyak fans, di antaranya adalah Princetown loafers, Marmont bag, dan low-top sneakers. Tiga produk ini boleh dikatakan jadi fashion item yang paling dicari dan paling banyak dipakai. Harus diakui, pakai tiga fashion item ini saja sudah cukup elevate our look, apapun outfit-nya.

Namun, ada satu lagi aksesori Gucci yang ternyata setahun ke belakang ini memenangkan gelar sebagai the hottest and most popular accessory in the world. Yup, the iconic GG belt! Platform mesin pencari fashion global Lyst mengungkapkan bahwa ikat pinggang Gucci dengan logo GG-nya yang ikonik tersebut paling banyak dicari di quarter terakhir 2019, dengan meraup 165.000 jumlah pencarian online per bulan. Dan ternyata, ini bukan kali pertama. Karena di 2018 pun ikat pinggang Gucci juga berhasil jadi the hottest accessory of the year.

Baca juga: Chanel, Gucci, Hermès Bergabung dalam Gerakan Sustainable Fashion

Gucci belt dapat mempertahankan posisinya, tentu saja ini tidak lepas dari pengaruh para fashion influencer, style star, dan selebriti dengan ratusan ribu hingga jutaan followers yang secara stylish memakai ikat pinggang tersebut. Like, you’re seeing it everywhere. Mengundang perhatian sosial media sehingga menjadikannya sebagai produk fashion paling diminati. Ditambah dengan data yang diberikan Lyst, memang sebaiknya punya Gucci belt jika ingin jadi yang paling trendy.

Sedang berpikir ingin beli apa dari Gucci? Sudah jelas, masukkan Gucci belt ke dalam daftar belanjamu.

Baca juga: 5 Tas Branded dan Produk Fashion yang Mahal Saat Dijual Lagi

0 Comments

Leave a Comment

Close