6 Crossbody Bag Desain Kotak Klasik Paling Populer Wajib Punya

352 Views 0 Comment

Disampirkan bahu, dijinjing, atau digantung di pergelangan, cara paling nyaman bawa tas sudah pasti diselempangkan, if you want to go hands-free. Lagipula, crossbody bag populer atau tas selempang adalah pilihan klasik paling favorit sepanjang masa. Itโ€™s incredibly chic. Strap yang bisa dipanjang-pendekkan memberi kita variasi style. Tak sekadar diselempangkan, corssbody bag populer bisa pula bertransformasi jadi shoulder bag untuk kesan elegan maupun chest bag untuk tampilan streetwear.

Poin penting yang tidak boleh tertinggal, crossbody bag sangatlah versatile. Termasuk tas dengan desain kotak klasik yang sampai kini jadi favorit fashionista dunia. Easy to wear and goes with almost everything in your closet. Ukurannya pun sempurna untuk membawa barang esensial, not too small, and not too big. Perlu crossbody bag paling populer masa kini? Lihat pilihan tas mewah desainer ini. Bonus: bersiaplah dengan statement logo ikonisnya.

Crossbody Bag Paling Populer Brand Desainer

Celine Triomphe Bag

Sleek, modern, dan sophisticated, tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan Celine Triomphe Bag. Bentuk arm candy yang versatile dan praktis pantas membuat tas rancangan Hedi Slimane ini jadi salah satu tas branded populer dengan status IT bag. Daya tarik tak hanya dari desain, tapi juga logo ikonik double C terpisah jarak pada buckle tas tersebut. Dapatkan di butik Celine Indonesia.

Baca juga: 5 Gaya Rosalindynata Gunawan Bakrie dengan Tas Celine Triomphe

 

Valentino Garavani Stud Sign

Crossbody bag paling populer dengan sentuhan punk, romantis, dan sensual datang dari Valentino Garavani Stud Sign. Tas dari koleksi Fall Winter 2021 ini memiliki VLogo dan metal hardware, memberi tampilan bold dan kontras. Ditambah dengan detail Roman Stud yang memang sudah jadi ciri khas luxury house ini, menyelempangkannya di bahu seketika membuat kita jadi show-stopper. Dapatkan di butik Valentino Indonesia.

Baca juga: Tas Favorit Jung Chaeyeon: Valentino Garavani VLogo vs. Garavani Stud Sign

 

Saint Laurent Solferino Bag

Bicara soal crossbody bag populer , Saint Laurent tidak pernah absen menjadi ratunya. Dan salah satu yang terbaik adalah Saint Laurent Solferino Bag. Desain sleek dan simple dengan logo ikonik YSL pada penutupnya. Sempurna untuk temani aktivitas pagi sampai malam.

 

Burberry TB Bag

Dibawah helm Riccardo Tisci, crossbody bag Burberry punya warna tersendiri. Burberry TB Bag berhiaskan monogram TB pada clasp tas, logo yang diambil dari inisial founder Thomas Burberry. Logo ini dibuat sendiri oleh Riccardo dan desainer grafis berbasis London Peter Saville. Pemakaian material kulit yang halus pada tas desainer populer ini pun mencerminkan keanggunan dan kesederhanaan label Inggris ini.

 

Givenchy 4G Bag

Daftar rekomendasi tas mewah desainer tidak lengkap tanpa Givenchy. Apalagi 4G bag juga selalu bertengger di jajaran tas populer masa kini. Like other boxy bags, tas Givenchy 4G punya desain super sleek dengan logo signature pada penutup tasnya. Tas ini hadir dengan strap kulit dan rantai, sehingga bisa dipakai casual maupun elegan.

 

Tory Burch Eleanor Bag

Satu lagi tas selempang bergaya box bag yang timeless, Tory Burch Eleanor Bag. Dengan garis clean, bentuk kotak vintage yang klasik, contrast stitching, dan oversized hardware, tas koleksi Fall Winter 2021 ini siap menghipnotis. Strap tersedia dalam dua pilihan, strap kulit dan rantai. Dapatkan di butik Tory Burch Indonesia, termasuk di butik Tory Burch Plaza Indonesia yang baru buka.

0 Comments

Leave a Comment

Close