Pembukaan Butik Baru Tory Burch Plaza Indonesia Jakarta

494 Views 0 Comment

Akses belanja koleksi Tory Burch semakin mudah bagi kita yang tinggal di sekitar pusat kota Jakarta. Belum lama ini, Tory Burch membuka butik barunya di Plaza Indonesia. Ini merupakan butik kelima label fashion Amerika tersebut di Indonesia, setelah Plaza Senayan, Pacific Place, Tunjungan Plaza, dan Senayan City. Seistimewa apa butik Tory Burch baru ini? Mari simak.

 

Butik Tory Burch di Plaza Indonesia

Berlokasi di lantai 1, butik Tory Burch Plaza Indonesia menawarkan interior yang seragam dengan butik-butik Tory Burch lainnya di seluruh dunia. Memasuki butik, kita akan merasa suasana homey, nyaman, dan hangat โ€“ selayaknya masuk ke dalam rumah pribadi sang desainer. Tidak heran, karena nuansa hangat dibangun dari dinding kayu ek berhiaskan kuningan. Meski terasa senyaman hunian rumah, estetika paduan warna butik memberi statement tersendiri di jajaran butik pusat perbelanjaan ternama Jakarta ini.

Interior butik yang netral pun terlihat harmonis dengan koleksi Fall Winter 2021 yang dipajang di perabot meja rotan dan etalase. Mulai dari ready-to-wear, sepatu, tas, dan kacamata dari koleksi yang terinspirasi dari kota New York ini sudah bisa kita temukan lengkap di butik Plaza Indonesia. ย Well, dengan interior yang eye-catchy dan nyaman (butik dilengkapi pula dengan sofa merah muda dan karpet motif leopard), menghabiskan waktu berbelanja di butik Tory Burch tentu memberi pengalaman belanja yang menyenangkan.

 

Perayaan Pembukaan Butik Tory Burch Plaza Indonesia

Dalam rangka merayakan pembukaan butik baru, sederet acara khusus dilangsungkan di dalam butik pada 24-27 November 2021 lalu. Acara dimeriahkan oleh kedatangan sejumlah artis ternama, sebut saja Maia Estianty, Mikha Tambayong, Enzy Storia, dan Tatjana Saphira. As expected, wajah-wajah cantik tersebut datang dengan outfit dari koleksi Tory Burch, from head to toe. Bisa kita jadikan inspirasi padu padan outfit belanjaan Tory Burch nanti.

Pada momen perayaan ini, butik Tory Burch sekaligus menawarkan dua produk eksklusif yang hanya bisa didapat di mall yang berlokasi di jantung kota Jakarta ini. Dua produk tersebut adalah Jacquard Kendra Cardigan dan 151 Mercer Bag. FYI, nama tas 151 Mercer Bag diambil dari lokasi butik Tory Burch yang baru di Mercer Street, kawasan SoHo, New York City. Harus berkunjung ke butik Tory Burch Plaza Indonesia untuk dapatkan kardigan dan tas ini. Juga koleksi Fall Winter 2021, pastinya.

Lokasi butik Tory Burch Plaza Indonesia

Plaza Indonesia Level 1 #121A

M.H. Thamrin no. 9 Jakarta, Indonesia

+6221โ€Ž29923772

Mikha Tambayong in Tory Burch

Mikha Tambayong

Enzy Storia in Tory Burch

Enzy Storia

Maia Estianty in Tory Burch

Maia Estianty

Tatjana Saphira in Tory Burch

Tatjana Saphira

0 Comments

Leave a Comment

Close