Skincare YSL Beauty Pure Shots untuk Anti-Aging

128 Views 0 Comment

Masalah keriput dan garis halus dapat diatasi dengan serum anti-aging. Namun, sebenarnya bukan keriput saja yang perlu diperhatikan, tapi juga akar masalahnya, yaitu kulit yang rusak akibat lingkungan dan gaya hidup. Mengerti akan hal ini, YSL Beauty meluncurkan rangkaian produk skincare baru bernama Pure Shots yang terdiri dari Pure Shots Night Reboot Serum, Pure Shots Y Shape Serum, Pure Shots Light Up Serum, Pure Shots Lines Away Serum, Pure Shots Hydra Bounce Essence-in-Lotion, dan Pure Shots Plumper Cream.

Alasan Jadikan YSL Pure Shots Sebagai Rutinitas Skincare

Sebagai wanita urban, tinggal di kota besar dengan ancaman polusi dan debu, ditambah kesibukan sehari-hari yang terkadang buat tak cukup tidur (plus, gaya hidup yang kurang sehat) harus diketahui dapat memengaruhi regenerasi kulit. Pada dasarnya, kulit memerlukan siklus 28 hari untuk beregenerasi secara maksimal. Namun, karena pengaruh lingkungan dan gaya hidup yang kurang sehat, siklus tersebut bergerak lambat sehingga menyebabkan munculnya tanda penuaan.

Karena itulah rangkaian produk YSL Pure Shots diformulasi untuk mengatasi masalah tersebut. Produk terbaru YSL Beauty ini dapat memperbaiki siklus regenerasi kulit, mengembalikan kesehatan kulit, dan mencegah munculnya keriput maupun garis halus. Apalagi pada rangkaian ini terdapat tiga varian serum yang ditujukan untuk tiga masalah kulit berbeda, yaitu kulit kendur, keriput, dan kusam. Jelas, ini produk yang sangat kita perlukan sebagai wanita urban.

Keunggulan YSL Beauty Pure Shots


Saat YSL Pure Shots diperkenalkan kepada media, Caroline Negre selaku YSL Beauty International Scientific Director menjelaskan bahwa rangkaian produk ini diformulasi dari bahan-bahan alami yang bahkan memerlukan waktu 2 tahun untuk menemukan gabungan komponen tumbuhan demi dapatkan manfaat terbaik. Ini pun belum termasuk penelitian selama 10 tahun terhadap wanita di 5 negara untuk memastikan efektivitas produknya.

Bicara soal formula produk, YSL Beauty menggunakan tumbuhan yang dipanen dari taman botani milik Yves Saint Laurent di Ourika Valley, Maroko, Afrika Utara. Tumbuhan yang dipakai menjadi bahan superstar pada YSL Pure Shots adalah Moonlight Cactus Flower, Iris, Marshmallow, Barbary Fig, dan Orange Blossom. Lima tumbuhan tersebut dikembangkan dengan menggabungkannya dengan bahan aktif sehingga menghasilkan produk yang sempurna untuk merawat dan memperbaiki kulit, serta bekerja sebagai anti-aging.

Satu lagi yang perlu disorot, YSL Pure Shots tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES. Jadi, sudah pasti aman. Dan teksturnya yang ringan membuat produk ini mudah diserap kulit tanpa efek berminyak, namun memberikan tampilan kulit yang lebih kenyal, sehat, dan bercahaya.

Baca juga: Ini Usia Terbaik untuk Pakai 5 Kandungan Skincare Anti-Aging

6 Rangkaian Produk YSL Pure Shots

1. Night Reboot Serum

Merupakan star product pada rangkaian ini. Mengandung Moonlight Cactus dan glycolic acid 3,4% (berfungsi sebagai exfoliator), serum yang bekerja sebagai booster ini dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit setelah satu malam pemakaian, menurut mereka yang telah memakainya (mind-blowing, right?). Teksturnya watery yang merupakan campuran air dan minyak, sehingga harus dikocok dahulu sebelum pakai.

Sesuai namanya, YSL Pure Shots Night Reboot Serum sangat direkomendasikan dipakai di malam hari untuk merevitalisasi kulit yang lelah setelah seharian beraktivitas. Namun, Caroline juga menyebutkan serum ini dapat pula dipakai di pagi hari, asalkan pakai sunscreen (karena serum ini mengandung glycolic acid).

Baca juga: Cara Tepat Memakai Glycolic Acid

Pada langkah rutinitas skincare, Night Reboot Serum dipakai sebelum serum inti. Dengan kata lain, fungsinya sebagai booster dapat mengoptimalkan kinerja serum lain yang dipakai setelahnya. Jadi, bisa untuk layering serum. Jika dipakai bersama produk lain dari rangkaian Pure Shots, Night Reboot Serum dipakai setelah Hydra Bounce Essence-in-Lotion dan sebelum Y Shape Serum, Lines Away Serum, Light Up Serum, dan Perfect Plumper Cream.

Urutannya: Hydra Bounce Essence-in-Lotion > Night Reboot Serum > Y Shape Serum > Lines Away Serum > Light Up Serum > Perfect Plumper Cream (urutan ini berdasarkan tekstur yang paling ringan hingga yang paling berat).

2. Y Shape Serum

Bagi yang bermasalah dengan kulit kendur atau ingin dapatkan wajah yang lebih kencang dan V-shape (chubby cheeks, we hear you), YSL Pure Shots Y Shape Serum harus dimasukkan ke dalam rutinitas skincare. Kandungan Barbary Fig dan Peptide pada serum ini bantu mengencangkan kulit sehingga memberi tampilan wajah yang lebih tirus.

3. Lines Away Serum

Ya, sesuai namanya, serum anti-aging ini ditujukan untuk melawan keriput dan garis halus. Kandungan Iris dan Hyaluronic acid pada YSL Pure Shots Lines Away Serum sudah pasti membuat kulit lebih kenyal dan elastis, sehingga tampilan keriput dan garis halus lebih tersamarkan.

Baca juga: 10 Serum Anti-Aging Terbaik untuk Lawan Keriput dan Garis Halus

4. Light Up Serum

Masalah kulit kusam, cerahkan saja dengan YSL Pure Shots Light Up Serum. Jika punya dark spot dan warna kulit tidak rata, kandungan Marshmallow dan Vitamin C di dalamnya dapat secara efektif mengatasinya untuk tampilan wajah lebih cerah dan bercahaya.

5. Hydra Bounce Essence-in-Lotion

Lotion dengan tekstur serupa essence dari YLS Pure Shots ini dipakai di langkah pertama rutinitas skincare (setelah cuci muka, tentunya). Fungsinya menghaluskan kulit. Apalagi kandungan Orange Blossom, Vitamin E, dan Vitamin B3 pada Hydra Bounce Essence-in-Lotion dapat sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit.

6. Perfect Plumper Cream

Untuk menutup rutinitas skincare, moisturizer Perfect Plumper Cream dipakai di langkah terakhir. Orange Blossom dan Ribose pada cream ini membantu menyamarkan tanda penuaan dengan pemakaian rutin. Sesaat setelah dipakai pun kulit jadi lebih halus dan kenyal. Tidak ada efek lengket dan berminyak sama sekali. Cocok untuk semua jenis kulit.

Pro tips: aplikasikan Perfect Plumper Cream dengan gerakan pijat wajah. Ratakan cream-nya dengan pemijatan wajah ke arah atas untuk efek lifting. Lakukan hingga cream meresap ke dalam kulit.

Sustainable Skincare Product

View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on


Sesuai ekspektasi, produk YSL Beauty selalu hadir dalam kemasan mewah. Namun, kali ini kemasan mewah tersebut membawa misi mulia dalam rangka kontribusi terhadap alam. Botol serum Pure Shots didesain agar dapat di-recharge (diisi ulang). Ketika produknya habis, kita tak perlu membuang seluruh botolnya. Kita hanya perlu memasukkan botol kecil yang baru pada botol utamanya. Dengan begini, kita bisa mengurangi sampah di dunia.

Satu lagi keunggulan dari desain kemasan rechargeable ini. Ketika traveling atau bepergian, kita bisa bawa botol kecilnya saja. Tidak makan banyak tempat dan super praktis. Jadi, perawatan wajah dengan YSL Pure Shots bisa dilakukan dimana saja.

Rangkaian produk YSL Pure Shots, termasuk sang superstar Night Reboot Serum sudah tersedia di seluruh butik YSL Beauty Indonesia dan counter-counter-nya di berbagai department store. Menurut informasi yang Beautified dengar, YSL Pure Shots sold out saat sesi pre-order sebelum hari peluncuran resminya. Artinya, produk ini memang sudah sangat dinanti-nanti pecinta skincare. Sekarang saatnya kita punya dan coba juga.

0 Comments

Leave a Comment

Close