8 Produk Chanel Beauty untuk Ciptakan Makeup Glamor Met Gala 2023

489 Views 0 Comment

Met Gala 2023 digelar 1 Mei, dan kita sangat antusias melihat bagaimana para A-list selebriti tampil dengan gaya terbaik. Tahun ini Met Gala memberi penghormatan kepada desainer Karl Lagerfeld dengan membawanya sebagai tema Met Gala 2023 “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”. Interpretasi para selebriti akan sosok jenius Lagerfeld yang mereka tuangkan ke dalam red carpet look tentu sangat menarik. Glamor, sudah pasti. Dan makeup Met Gala harus lengkap dengan Chanel Beauty.

Well, tidak perlu jadi tamu undangan Met Gala terlebih dahulu untuk tampil glamor. Benar, kan? Tapi kita bisa jadikan fashion’s biggest night tersebut sebagai inspirasi dan bayangan “seperti apa look kita saat hadir di acara penting”. Termasuk soal makeup. Untuk acara prestisius seperti Met Gala, makeup yang kita perlukan sebaiknya memiliki sentuhan mewah dan couture. Dan itu dapat tercipta dengan rangkaian produk makeup Chanel Beauty.

Sesuai tema Met Gala 2023 dan mengingat jejak Karl Lagerfeld sebagai creative director Chanel, mari lihat rekomendasi 8 produk makeup Chanel Beauty terbaik untuk dapatkan riasan glamor dan prestige. Semua bisa didapatkan di butik Chanel Fragrance & Beauty Indonesia.

 

Chanel Vitalumière Radiant, Moisture-Rich Fluid Foundation

Ini dia foundation Chanel favorit dynamic duo Hailey Bieber dan Kendall Jenner. Penggemar Chanel Beauty pun sepakat Chanel Vitalumière is the way to go. Formulanya ringan, diperkaya dengan marine extract dan light-reflecting pigment. Sehingga bagus untuk kulit kusam dan warna kulit tidak rata. Hasil akhirnya pun radiant dengan medium coverage yang sama sekali tidak terasa berat. It’s no wonder why the two models always look like they have Instagram filters on in real life.

Baca juga:

Tiga Lapis Blush, Rahasia Makeup Glamor Hailey Bieber di Met Gala 2022

 

Chanel Baume Essentiel Multi-Use Glow Stick

Baume Essentiel adalah produk multifungsi. Untuk warna transparan, bisa dipakai pada tulang pipi, kelopak mata, dan bibir. Sementara warna lainnya bisa pula dipakai bronzer maupun blusher karena mengandung shimmer yang membuat tampilan glowing seketika. The best part, produk ini sekaligus melembapkan kulit, which is great for dry skin and dehydrated skin. Bahkan Nicola Peltz Beckham pakai produk ini sebagai makeup pengantin di hari pernikahannya.

Baca juga:

Rahasia Makeup Pengantin Nicola Peltz adalah Produk Chanel Beauty Ini

 

Chanel Le Vernis in “Ballerina”

Chanel dikenal dengan cat kuku kualitas tinggi, dan Chanel Le Vernis warna “Ballerina” (light pink) adalah salah satu yang terbaik. Formula cat kuku Chanel tahan lama dengan hasil akhir indah mengkilap. Tidak heran, karena formulanya diinfus dengan bioceramic dan ceramide yang bermanfaat menguatkan kuku. Lagipula, warna pink muda pada shade “Ballerina” tergolong versatile. It looks great with whatever outfit or color you’re wearing.

 

Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow

Four shades eyeshadow palette is all you need. Chanel punya beragam pilihan shade, mulai dari warm sampai cool, nude sampai bold. Teksturnya pun lengkap, dari matte, satin, hingga shimmer. Warna-warnanya sangat wearable untuk sehari-hari, namun pigmentasinya yang kuat juga sempurna untuk menciptakan riasan mata dramatis. Tekstur dari powder-nya sangat halus sehingga mudah dibaur di kelopak mata.

 

Chanel Stylo Yeux Waterproof

Urusan eyeliner yang bagus, hitam pekat, dan waterproof, Chanel Stylo Yeux Waterproof andalannya. Tidak heran eyeliner ini jadi produk best-seller Chanel Beauty. Tidak pernah absen pula dipakai sebagai riasan para model dan muse Chanel. Eyeliner ini mudah dipakai untuk menggambar garis eyeliner tipis maupun tebal. Terlebih terdapat sharpener pada pensilnya. Formulanya waterproof dan smudge-proof, lembut dan mudah diaplikasikan untuk garis eyeliner yang intens.

Baca juga:

Pekat dan Waterproof, Eyeliner Terbaik Chanel di Wajah Musisi Angèle

 

Chanel Rouge Coco Bloom

Meski berupa lipstik, Rouge Coco Bloom boleh dikatakan serupa multi-stick. Bisa dipakai untuk mata, bibir, dan pipi. Formulanya melembapkan, sehingga mudah diratakan. Soal ketahanan warna, tidak perlu diragukan lagi. Tingginya konsentrasi micro pigment membuat lipstik ini tahan hingga 8 jam. Dengan warna lipstik yang intens, juga efek high-shine, formula lipstik ini melembapkan sehingga bibir tidak kering.

Baca juga:

Rouge Coco Bloom, Lipstik CHANEL Terbaru dengan Warna Intens 8 Jam

 

Chanel Les Beiges Water-Fresh Complexion Touch

Mencari concealer formula ultra-lightweight, yang artinya sangat-sangat-sangat ringan di kulit (tidak ada efek berat seperti concealer pada umumnya), Chanel Les Beiges Water-Fresh Complexion Touch is the one you should look for. Sebenarnya sulit menyebut ini concealer atau foundation, tapi inilah keunikan Chanel, hadir dengan konsep produk hybrid yang membuatnya miliki dua fungsi sekaligus. Dengan micro-droplet pigments, produk ini melembapkan kulit dan memberi coverage yang bisa di-build sesuai keinginan.

 

Chanel Le Volume de Chanel Mascara

 

Mascara Chanel ini punya banyak penggemar. Alasannya sederhana. Because it’s great. Formulanya terdiri dari natural wax untuk memberi volume, acacia gum untuk melentikkan, dan film-forming agent untuk aplikasi yang sempurna. Kuasnya dibuat dengan desain eksklusif Chanel “Snowflakes” yang memperlihatkan kuas panjang-pendek untuk bulu mata yang lebih bervolume dan tegas. Hasilnya? Satu kali sikatan saja bulu mata langsung terlihat panjang dan tebal tanpa gumpal, memberi ilusi seperti pakai bulu mata palsu atau eyelash extension.

0 Comments

Leave a Comment

Close