Rouge Coco Bloom, Lipstik CHANEL Terbaru dengan Warna Intens 8 Jam

1696 Views 0 Comment

Kabar gembira! Lipstik Chanel Rouge Coco Bloom yang paling dinanti akhirnya rilis. Setelah diperlihatkan pada makeup para model di show CHANEL Fall Winter 2021 dan dipakai sebagai makeup monokromatis pada wajah Sarah Paulson di Golden Globes 2021, lipstik keluaran terbaru CHANEL Beauty ini sudah jadi daftar tunggu para penggemar. Apa sih yang membuat lipstik ini begitu dipuja meski saat itu belum rilis?

Seperti yang dikatakan makeup artist Adam Breuchaud yang menangani makeup Sarah Paulson untuk Golden Globes 2021, lipstik Rouge Coco Bloom serupa multi-stick. Bisa dipakai untuk mata, bibir, dan pipi. Formulanya melembapkan, sehingga mudah diratakan. Tidak heran jika wanita pecinta lipstik maupun penggemar Chanel Beauty sangat menantikan rilisnya Rouge Coco Bloom di tahun ini.

Tak perlu menunggu lama lagi. Rouge Coco Bloom akhirnya rilis dan bisa didapatkan di butik CHANEL Beauty Indonesia mulai Mei 2021. Bersiaplah jadi yang pertama memiliki lipstik terbaru Chanel ini.

 

Tentang Chanel Rouge Coco Bloom

Perjalanan lahirnya Chanel Rouge Coco Bloom dimulai pada 2016 silam, ketika CHANEL Research Laboratory yang berbasis di Jepang mencoba menemukan kombinasi warna dan formula lipstik berkilau yang tahan lama. Setelah proses pengerjaan tiga tahun dengan Paris Laboratory, diikuti dengan 140 percobaan, CHANEL Research akhirnya menemukan dua fase teknologi untuk lipstik keluaran terbaru ini.

Teknologi dua fase inilah yang membuat Rouge Coco Bloom sangat istimewa. Teknologi fase pertama berupa penguncian warna, sedangkan fase keduanya adalah efek glossy yang membuat bibir terlihat lebih penuh, kenyal, dan sehat. Formulanya pun semakin sempurna dengan tekstur lipstik yang langsung “meleleh” dan mudah diratakan saat diaplikasikan.

Soal ketahanan warna, tidak perlu diragukan lagi. Tingginya konsentrasi micro pigment membuat lipstik ini tahan hingga 8 jam. Dengan warna lipstik yang intens, juga efek high-shine yang menegaskan bentuk bibir, Rouge Coco Bloom tetap nyaman dipakai. Thanks to exclusive CHANEL formula, dengan fungsinya yang melembapkan sehingga tak buat bibir kering.

 

Pilihan Warna Chanel Rouge Coco Bloom

Lipstik hadir dalam 20 pilihan shade – warna lipstik yang unik dan chic khas CHANEL yang dikembangkan oleh CHANEL Makeup Creation Studio. Mulai dari nude, orange, pink, merah, hingga plum, warnanya intens dan tahan lama. Semuanya datang dengan case lipstik silver ring elegan yang lembut dan pelan saat diputar. Twisting system pada case lipstik Rouge Coco Bloom dibuat pelan agar aplikasi lipstik jadi lebih flawless dan intensitas warna mudah dikontrol.

Sudah tentukan ingin Rouge Coco Bloom shade apa? Dapatkan di butik CHANEL Beauty Indonesia mulai Mei 2021.

0 Comments

Leave a Comment

Close