Deodorant Natural dari Brand Lokal untuk Hempas Bau Ketiak

135 Views 0 Comment

Tidak sulit menemukan deodorant natural yang aman untuk kesehatan. Banyak deodorant natural merk lokal yang bisa dipilih. Aman untuk ibu hamil dan menyusui. Ada alasan mengapa kita perlu mengganti antiperspirant konvensional dengan deodorant natural. Pertama, antiperspirant mengandung aluminum yang menurut penelitian berkaitan dengan kanker. Kedua, deodorant natural terbuat dari bahan-bahan alami yang efektif mencegah munculnya aroma tidak menyenangkan di ketiak.

So, itโ€™s time to go natural. Berikut rekomendasi deodorant natural dari brand lokal yang bisa dicoba. Just make sure to find what works best for you.

 

Deodorant Lokal Berbahan Alami Aman untuk Kesehatan

The Bath Box Salvia Deodorant

Tidak perlu khawatir ketiak bau. The Bath Box Salvia Deodorant membuat ketiak kering dan segar seharian. Dengan kandungan alami sebesar 96,2% serta 2% Shikimic Acid yang bekerja sebagai antibakteri dan antijamur, deodorant natural lokal dengan tekstur ringan seperti serum ini nyaman dipakai seharian. Juga tetap merawat kulit dengan Horsetail Extract yang mengecilkan pori-pori ketiak supaya terlihat lebih halus. Tidak mengandung alkohol, aluminium, pewangi, dan baking soda. Penting: tidak meninggalkan noda juga!

 

Sensatia Botanicals Natural Deodorant

Ada tiga varian deodorant alami yang dihadirkan Sensatia Botanicals. Ada yang beraroma feminin untuk wanita, aroma rempah yang hangat untuk pria, dan tanpa aroma untuk jenis ketiak sensitif. Ketiganya diformulasi dari bahan-bahan alami, tanpa kandungan aluminium. Deodorant lokal berbentuk roll-on ini juga tidak akan membuat pori-pori tersumbat sehingga mengurangi risiko iritasi. Kulit ketiak dibuat tetap bernapas agar terasa segar seharian.

 

Utama Spice Deodorant Hers

Seperti deodorant alami lainnya, Utama Spice juga hadirkan deodorant stick yang terbuat dari bahan-bahan organik. Menggunakan berbagai campuran minyak esensial, deodorant ini tidak menyebabkan keringat bau. Formulanya dilengkapi pula dengan anti-bakteri dan tidak mengandung bahan sintetis sehingga aman dan tidak menimbulkan iritasi.

 

Kohvee Story Coffee Mint Deo Spray

Untuk pemakaian yang lebih praktis, deodorant semprot dari Kohvee Story bisa jadi pilihan. Seperti dari namanya, deodorant natural lokal ini mengandung kopi yang terkenal sebagai penghilang bau. Ditambah pula dengan mint untuk sensasi dingin dan segar. Bau keringat dan noda ketiak tidak akan lagi muncul karena deodorant ini juga mengandung bahan aktif tawas yang ampuh atasi bau.

Tapi satu hal yang perlu kita tahu: natural deodorant will not stop you from sweating. Antiperspirant, seperti namanya, berfungsi mencegah keluarnya keringat. Sedangkan deodorant berfungsi menyingkirkan bakteri penyebab bau badan tanpa menutup pori-pori sehingga kelenjar keringat tetap bekerja memproduksi keringat (namun tidak bau karena penyebab keringat bau adalah adanya bakteri). Ditambah wewangian pada komposisi bahannya, deodorant natural memberi wangi segar pada tubuh. Win!

Pic: The Bath Box
0 Comments

Leave a Comment

Close