CHANEL Fall Winter 2021 Beauty Look: Riasan Mata Hitam Dramatis

1644 Views 0 Comment

Jika tak terlalu mahir pakai makeup, tapi ingin tampilan wajah polished, beauty look dari show CHANEL Fall Winter 2021 bisa ditiru. Show CHANEL musim ini mengangkat konsep malam para gadis di sebuah nightclub. Show Karl Lagerfeld di era 70-an jadi inspirasi, dimana para model bersiap dan berdandan sendiri sebelum berjalan di runway.

Meski para model show CHANEL Fall Winter 2021 tidak benar-benar berdandan sendiri, setidaknya makeup yang ditunjukkan memberi nuansa seperti itu. Virginia Viard menonjolkan gaya klasik undone wanita Prancis untuk beauty look show ini. Wajah ditampilkan dengan tampilan kulit yang bersih dan segar. Sementara di bagian mata diberi bingkai tajam dengan aplikasi kohl yang dramatis.

Untuk dapatkan riasan wajah seperti CHANEL girls di show Fall Winter 2021, produk CHANEL Beauty yang dipakai adalah Ultra Le Teint Ultrawear Compact Foundation, yang kemudian diberi sapuan Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder. Nah, untuk riasan mata yang hitam dan bold, produk heronya antara lain Les 4 Ombres in 334 Modern Glamor, Le Crayon Kohl in 61 Noir, dan Le Volume Revolution de Chanel in 10 Noir.

Ini juga penting dan perlu dicatat, lipstik CHANEL Beauty yang dipakaikan ke para model adalah Rouge Coco Bloom in 116 Dream. Lipstik yang juga dipakai Sarah Paulson di Golden Globes 2021. Meski berupa lipstik, ia sejatinya seperti multi-stick yang bisa dipakai di bibir, pipi, dan mata. Karena memiliki formula melembapkan, produknya mudah diratakan sehingga mudah dapatkan rona yang diinginkan. Produk makeup CHANEL Beauty wajib punya.

Dapatkan produk-produk CHANEL Beauty yang dipakai di show CHANEL Fall Winter 2021 hanya di butik CHANEL Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close