Pekat dan Waterproof, Eyeliner Terbaik Chanel di Wajah Musisi Angèle

118 Views 0 Comment

Urusan eyeliner yang bagus, hitam pekat, dan waterproof, Chanel Stylo Yeux Waterproof adalah salah satu andalan. Tidak heran eyeliner ini jadi produk best-seller Chanel Beauty. Tidak pernah absen pula dipakai sebagai riasan para model di setiap runway dan campaign Chanel, maupun riasan para muse Chanel.

Menggambar garis eyeliner tipis maupun tebal, eyeliner Chanel Stylo Yeux Waterproof adalah masternya. Terlebih terdapat sharpener pada pensilnya. Formulanya waterproof dan smudge-proof, lembut dan mudah diaplikasikan untuk garis eyeliner yang intens. Tidak ada alasan lagi untuk menolak eyeliner terbaik satu ini sebagai rutinitas makeup sehari-hari.

Baca juga: Chanel Cruise 2021/2022 Beauty Look: Double Wing Eyeliner Punk Feminin

 

Musisi Angèle Jadi Wajah Kampanye Eye Makeup Chanel 2021

Pecinta musik dan fashion mungkin sudah tidak asing dengan wajah musisi Belgia ini. Bagi yang masih awam, musisi sekaligus aktivis perubahan iklim ini populer dengan lagunya, “Balance ton Quoi”. Ia pernah berkolaborasi dengan superstar Dua Lipa. Yang membuat wajahnya makin dikenal.

Menjadi brand ambassador Chanel selama dua tahun, hubungan Angèle dan Chanel semakin kuat. Ditandai dengan dijadikannya Angèle sebagai wajah kampanye Eye Makeup Chanel 2021. Gayanya yang simple dan elegan membuatnya jadi sosok sempurna untuk mewakili produk riasan mata Chanel yang berjiwa couture.

Jika ditanya satu momen yang membuat pemilik debut single “La Loi de Murphy” ini mencuri perhatian fashion house tersebut, itu adalah saat dirinya memakai Chanel Haute Couture di Cannes Film Festival. Kemudian, dari situlah ia resmi didaulat sebagai brand ambassador Chanel di 2019. Ia membintangi dua kampanye Chanel, yakni koleksi Spring Summer 2020 Eyewear dan lini ready-to-wear Chanel Coco Beach 2021. Ia juga hadir di show Chanel Fall-Winter 2021-2022 sebagai ambassador.

 

Kampanye Eye Makeup Chanel 2021

Mari kembali membahas eyeliner terbaik Chanel. Pada kampanye Eye Makeup Chanel 2021 yang dibintangi Angèle, Chanel Stylo Yeux Waterproof hadir dengan 7 warna baru. Memberi variasi lebih beragam pada koleksi warna sebelumnya. Kampanye ini juga sekaligus menghadirkan maskara Le Volume De Chanel Waterproof dan dua shade baru eyeshadow Les 4 Ombres. Already excited?

Semua koleksi baru pada kampanye Eye Makeup Chanel 2021 bersama Angèle bisa didapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia mulai Agustus 2021. Bersiaplah jadi yang pertama punya.

0 Comments

Leave a Comment

Close