6 Face Oil Terbaik dengan Formula Inovatif untuk Sehatkan Kulit Wajah

98 Views 0 Comment

Kamu pecinta face oil? Produk skincare satu ini memang kaya akan antioksidan, dengan konsentrat tinggi yang bermanfaat memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, membuat wajah bercahaya, dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Face oil sendiri hadir dengan beragam fungsi dan manfaat yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Misal, marula oil untuk wajah berjerawat atau argan oil untuk anti-aging. Namun, sekarang ini face oil terbaik juga hadir dengan formula inovatif yang siap mengubah kulit kita menjadi lebih sehat berkali-kali lipat, seperti rekomendasi face oil berikut.

 

La Mer The Micro Peel Oil: Terbaik untuk Kulit Kering Mengelupas

Bermasalah dengan kulit kering dan mengelupas? Soal fungsi eksfoliasi, face oil inovatif dari La Mer ini patut dicoba. Ya, produk ini masuk kategori face oil, dengan komposisi minyak yang terdiri dari medowfoam seed, jojoba, dan sweet almond. Di samping itu, terdapat kandungan salicylic acid, glycolic acid, dan lactic acid yang berguna menggugurkan sel kulit mati. Sehingga dengan face oil ini, kita akan mendapatkan hasil pori-pori lebih bersih, kulit jadi lebih halus, cerah, dan bercahaya.

 

Chanel L’Extrait Intensive Repair Oil Concentrate: Terbaik untuk Kulit Kering Keriput

Chanel tahu bagaimana seharusnya merawat kulit kering dan keriput. Pada produk hybrid yang memadukan serum dan oil ini, Chanel membawa dua power-plant ke dalam formulanya. Adalah Vanilla Planifolia and Swertia (tanaman asli Himalaya), dua bahan ini jadi kandungan utama yang bekerja dengan optimal mengurangi penampakan kerutan dan mengembalikan kekenyalan kulit. Face oil slash serum ini bisa dipakai solo, bisa pula dicampurkan ke dalam moisturizer favorit.

Temukan Chanel L’Extrait Intensive Repair Oil Concentrate dan produk skincare Chanel lainnya di Chanel Fragrance & Beauty boutique Indonesia lokasi terdekat.

Baca juga: Ini Kandungan Mewah pada Skincare Chanel SUBLIMAGE

 

Aesop Fabulous Face Oil: Terbaik untuk Kulit Berminyak

Salah satu yang terbaik dari rekomendasi face oil untuk kulit berminyak! Tekstur face oil Aesop ini tidak kental dan berminyak, justru terasa sangat ringan sehingga mudah diserap dan memberi hydrating feel tanpa kesan greasy. Formulanya sendiri diciptakan dari perpaduan ekstrak tanaman botani, dengan bahan-bahan utama berupa Juniper berry, macadamia seed oil, sweet almond oil. Hanya dua tetes, sudah cukup memberi kelembapan di seluruh permukaan wajah. Menghasilkan kulit bening, sehat, dan bercahaya.

 

Sunday Riley Juno Antioxidant Superfood Face Oil: Terbaik untuk Anti-Aging

Kerutan, keriput, dan noda hitam di wajah umumnya cukup mengganggu. Bagi yang ingin menyingkirkan permasalahan kulit tersebut, antioksidan sangat diperlukan. Dan itu bisa ditemukan pada face oil Sunday Riley kecintaan sejuta umat ini. Campuran berbagai oil pada komposisinya menciptakan antioksidan tinggi yang berguna menangkal radikal bebas yang menyebabkan munculnya keriput dan noda hitam. Di saat yang sama kulit pun terhidrasi, dengan tekstur yang mudah diserap dan beri natural glow.

 

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate: Terbaik untuk Kulit Sensitif

Kombinasi minyak lavender, squalane, dan evening primrose, face oil Kiehl’s ini dapat mengembalikan kelembapan kulit dalam semalam. Sehingga saat bangun keesokan hari, kita akan mendapati kulit terlihat lebih segar dan sehat. Tekstur oil-nya seringan air, sangat nyaman dipakai tanpa sensasi berminyak. Mau dipakai solo atau dicampur dengan moisturizer favorit, face oil ini tanpa ragu akan meningkatkan level hidrasi kulit yang merupakan kunci tampilan wajah halus dan mulus.

 

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum: Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Dari kategori face oil lokal, Somethinc punya oil serum dengan komposisi yang sulit diremehkan. Sesuai namanya, bakuchiol jadi kandungan utama. Bakuchiol merupakan alternatif alami pengganti retinol yang bermanfaat mengatasi jerawat dan sebagai anti-aging. Selain itu, bahan-bahan lain yang digunakan dalam sebotol face oil ini adalah sunflower seed oil, tamanu, apple seed oil, tocopherol, dan salicylic acid. Secara keseluruhan, face oil Somethinc ini cocok sebagai rekomendasi face oil untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat, juga yang bermasalah dengan kerutan.

Next, 7 Rekomendasi Body Oil Mudah Meresap untuk Kulit Lembap Lebih Lama

0 Comments

Leave a Comment

Close