7 Produk Aesop Terbaik untuk Perawatan Mewah Bagi Tubuh

537 Views 0 Comment

Beautified hampir selalu memasukkan Aesop sebagai produk terbaik di kategori skincare, body care, dan parfum. Karena kita sepakat brand mewah yang terkenal dengan konsep chic dan minimalis ini punya kualitas terbaik. Tidak sulit menemukan botol ikonik Aesop di hotel dan kamar mandi mewah manapun di seluruh dunia. Bahkan Aesop dijumpai pula sebagai amenity kit kelas bisnis maskapai penerbangan. Kesuksesan Aesop menguasai luxury market pada akhirnya mengantarkan L’Oréal untuk membeli brand asal Australia ini.

Ya, ini kabar baru dari beauty industry. Perusahaan kecantikan raksasa Prancis L’Oréal akan membeli Aesop senilai 2,5 miliar USD. Angka yang sangat besar! Dengan ini, nilai akuisisi L’Oréal terhadap Aesop tercatat jadi yang terbesar untuk brand mewah di Australia. Kesepakatan ini tercipta dengan tujuan membantu Natura & Co (pemilik brand Aesop dari Brazil) membayar hutang. Aesop sendiri didirikan oleh hairdresser Dennis Paphitis di Melbourne pada 1987. Pada 2012, Natura mengambil kendali saham Aesop dengan membayar 68 juta USD, hingga akhirnya mengambil kendali penuh di akhir 2016.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aesop (@aesopskincare)

Bagi L’Oréal, kesepakatan ini akan melebarkan jalan perusahaan konglomerat ini di pasar Tiongkok. Ini juga karena Aesop baru membuka store pertamanya di Tiongkok tahun lalu. Menambahkan Aesop sebagai brand prestisius ke dalam portfolio perusahaan tentu mengokohkan L’Oréal sebagai pemain besar paling dinamis di dunia kecantikan. What do you think of this deal? Boleh saja kita berharap formula vegan dan cruelty-free Aesop tidak akan pernah berubah meski pemiliknya berganti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aesop (@aesopskincare)

FYI, sebelum jatuh ke tangan L’Oréal, Aesop juga bernegosiasi selama berbulan-bulan dengan konglomerat Prancis lainnya, LVMH yang merupakan “rumah” bagi banyak brand kecantikan mewah, sebut saja Fresh Beauty, Marc Jacobs Beauty, Fenty Beauty, Maison Francis Kurkdjian, Make Up for Ever, dan Sephora. Ketika Aesop diperebutkan oleh dua giant company, well, kita paham brand skincare mewah ini memang patut berdiri cantik di beauty shelf kita.

But if you’re a skincare newbie, dan ingin berkenalan dengan brand skincare mewah favorit global ini, here you go. Ini rekomendasi produk Aesop wajib coba yang tidak pernah absen bertengger sebagai produk terbaik di setiap editorial majalah ternama.

 

Aesop Fabulous Face Oil

Salah satu yang terbaik dari rekomendasi face oil untuk kulit berminyak! Tekstur face oil Aesop ini tidak kental dan berminyak, justru terasa sangat ringan sehingga mudah diserap dan memberi hydrating feel tanpa kesan greasy. Formulanya sendiri diciptakan dari perpaduan ekstrak tanaman botani, dengan bahan-bahan utama berupa Juniper berry, macadamia seed oil, sweet almond oil. Hanya dua tetes, sudah cukup memberi kelembapan di seluruh permukaan wajah.

 

Aesop Citrus Melange Body Cleanser

Bawa pengalaman spa bintang lima di rumah dengan body gel mewah. Body cleanser Aesop ini akan segarkan tubuh dan pikiran dengan aroma citrus yang segar. Formulanya melembapkan, dibuat agar kulit tidak kering. Lagipula, botol chic populer Aesop, yang meski terbilang simple, harus diakui beri sentuhan estetik di setiap sudut kamar mandi ia diletakkan. Produk Aesop terbaik!

 

Aesop Herbal Deodorant Roll-On

It’s the time to go natural. Saatnya ganti antiperspirant konvensional dengan deodorant alami seperti milik Aesop ini. Dengan kemasan roller yang minimalis, deodorant Aesop dapat menjaga tubuh tetap segar seharian. Kandungannya alami, berupa zinc ricinoleate, wasabi extract, dan campuran beberapa essential oil yang efektif mencegah bau badan muncul.

Baca juga:

Rekomendasi Deodorant Natural yang Aman Hilangkan Bau Ketiak

 

Aesop Reverence Aromatique Hand Wash

Sabun cuci tangan dari Aesop ini memiliki partikel tumbukan batu apung dan lactic acid untuk mengeksfoliasi kulit tangan, namun tidak buat kulit kering. Tidak sekadar kuman, virus, dan bakteri yang pergi, tapi juga sel kulit mati yang buat tangan terasa kasar. Kandungan ekstrak vetiver root dan petitgrain seketika akan menyegarkan dan menenangkan kulit tangan yang lelah. Sabun tangan Aesop ini siap buat tamu terkesan saat memakainya di kamar mandimu.

 

Aesop Resurrection Rinse-Free Hand Wash

Aesop punya hand sanitizer dengan formula berbasis alkohol (ampuh bunuh virus) yang tidak buat kulit kering karena memiliki manfaat hydrating. Di kulit juga terasa segar dan tidak lengket. Soal aroma, wanginya merupakan perpaduan citrus, woody, dan herbaceous. Wajib ada di tas sebagai penyelamat di kala tidak ada air.

 

Aesop Resurrection Aromatique Hand Balm

Beautified tahu betul hand cream Aesop ini adalah favorit banyak orang, karena setiap video “What’s in My Bag” di YouTube selalu ada hand cream ini. Tidak mengherankan, karena dari namanya saja sudah terlihat jelas wanginya merupakan perpaduan aroma botani alami, seperti lavender, citrus, dan wood. Aromanya menyenangkan dan menenangkan. Formulanya pun kaya antioksidan yang membuat hand cream Aesop sangat melembapkan dan jaga kulit tangan tetap muda.

 

Aesop Chamomile Concentrate Anti-Blemish Masque

Untuk perawatan mingguan, coba masker unisex ini (bisa dipakai untuk pria dan wanita). Cocok dipakai untuk jenis kulit mudah berjerawat. Dengan bahan-bahan botani seperti chamomile, tea tree leaves, dan evening primrose, masker yang disarankan dipakai 2 kali seminggu ini dapat menenangkan dan memperbaiki kulit bermasalah.

0 Comments

Leave a Comment

Close