Produk skincare Chanel lini SUBLIMAGE merupakan salah satu produk best-seller Chanel Beauty. Terlepas dari nama Chanel, pernahkah terbayang faktor apa yang membuat rangkaian skincare ini begitu mewah dan berharga tinggi? Yes, you guess it right. Kandungan skincare yang berkualitas premium lah yang membuat rangkaian skincare Chanel SUBLIMAGE jadi lebih istimewa.

Enter vanilla planifolia, bintang utama pada kandungan skincare Chanel SUMBLIMAGE. Dari sekian banyak jenis vanilla di dunia (120 to be exact), vanilla planifolia yang berasal dari Madagascar dipilih Chanel sebagai bahan superhero untuk merawat kecantikan kulit. Membuat kita semakin tahu bahwa sebenarnya vanilla memiliki segudang manfaat untuk kulit.

 

Tentang Vanilla Planifolia

Sebagai bahan baku utama skincare Chanel SUBLIMAGE, vanilla sangat berperan dalam anti-aging. Vanilla planifolia pada dasarnya merupakan jenis anggrek dari tanaman vanilla. Anggrek ini hanya mekar selama 24 jam, dengan kata lain vanilla jenis ini adalah tanaman langka. Untuk mendapat 1 kg planifolia murni, diperlukan 60.000 atau 160 kg biji polongnya dan 14.000 bunganya yang segar. Wow. Bisa bayangkan bagaimana para pembudidaya secara sabar, teliti, dan hati-hati untuk menyerbuki dan memanen vanilla planifolia satu per satu? Penuh dedikasi. Tak heran kualitasnya premium.

Kemewahan vanilla planifolia tidak berhenti di situ. Ketika vanilla planifolia sampai di laboratorium Chanel, peneliti akan melihat siklus hidup tanaman tersebut dan mengidentifikasi manfaat skincare dari masing-masing tanaman untuk diformulasi menjadi produk yang murni dan unik dengan kandungan aktif yang didapat melalui proses ekstraksi. Setiap tanaman vanilla planifolia ternyata memiliki intensitas manfaat yang berbeda berdasarkan siklus hidupnya. Sungguh luar biasa.

 

Manfaat Vanilla Planifolia

Seperti yang sudah disebutkan di atas, vanilla planifolia yang benar-benar murni didapat dari biji polong hijaunya yang masih muda dan bunganya yang masih segar. Nah, biji polong vanilla planifolia bermanfaat memberi energi pada kulit, sehingga dapat meningkatkan proses peremajaan kulit. Sementara bunganya bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya tanda penuaan. Tidak ketinggalan, bijinya dapat digunakan sebagai eksfoliator, dan daunnya mampu mengembalikan kesehatan kulit. Tidak salah mengatakan vanilla planifolia sebagai “jewel of nature”.

Baca juga:

 

Skincare Chanel SUBLIMAGE

Mulai dari face scrub, cleanser, cream, face mist, hingga eye cream, rangkaian skincare Chanel SUBLIMAGE bisa dilihat secara lengkap di sini. Semua produknya diperkaya dengan vanilla planifolia yang bagus untuk melawan keriput, garis halus, dan kerutan. Dengan kualitas bahan yang mewah dan premium, masihkah meragukan efektivitasnya? Rasanya tidak. Dapatkan produk skincare Chanel SUBLIMAGE di butik Chanel Beauty Indonesia.