Chanel CC Cream Review: Vitamin C dan SPF dalam Satu Produk

768 Views 0 Comment

Aturan wajib yang tidak boleh dilanggar: selalu pakai SPF setelah produk vitamin C di pagi hari agar fungsi vitamin C tidak rusak oleh sinar matahari. Tapi kalau kita sering lupa atau terlalu repot melakukannya, well, base makeup yang dilengkapi dengan SPF dapat membantu, seperti Chanel CC Cream Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50.

Chanel CC Cream memiliki tiga keunggulan, yaitu coverage bagus, SPF tinggi, dan tekstur yang mudah diratakan. Perlu digarisbawahi juga, Chanel CC Cream kaya akan kandungan vitamin C dari murunga plum, buah asal Australia. Kombinasi vitamin C dan SPF 50 pada CC Cream ini buat pemakaian jadi lebih praktis, sehingga tidak perlu pakai produk terpisah lagi. Perpaduan skincare dan makeup yang sempurna untuk rawat kulit dan beri complexion yang flawless.

 

Klaim

Chanel CC Cream menawarkan lima manfaat, antara lain:

  1. Menutup noda hitam, kemerahan, dan pori-pori wajah, menghasilkan tampilan wajah yang halus natural.
  2. Melembapkan kulit hingga 12 jam, thanks to hyaluronic acid.
  3. Mengurangi penampakan garis halus, kerutan, dan keriput setelah satu bulan pemakaian sehingga wajah tampak mulus dan kencang.
  4. Melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 50/PA+++ dan polusi berkat kandungan antioksidan (vitamin A, E, dan polyphenol).
  5. Membuat kulit bening bercahaya jika dipakai rutin setiap hari.

 

Chanel CC Cream Review

Chanel CC Cream Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50 merupakan upgrade dari versi sebelumnya, yang artinya versi terbaru lebih melembapkan dan memberi tampilan wajah sehat bercahaya. Meski teksturnya agak โ€œthickโ€, tapi sangat mudah diratakan di kulit. Hasil akhirnya matte dan tidak mudah geser. Tingkat coverage-nya light to medium. Cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Tidak masalah juga dipakai kulit kering, namun pastikan kulit sudah pakai moisturizer yang benar-benar melembapkan.

Untuk yang tidak suka makeup tebal, CC Cream dari Chanel ini sudah cukup memberi tampilan wajah mulus dan segar. Menariknya, tidak perlu pakai bedak lagi setelahnya karena hasilnya sudah matte namun terlihat glowing sehat. Sedangkan bagi yang ingin coverage lebih, bisa jadikan Chanel CC Cream sebagai primer sebelum pakai foundation dan concealer.

 

Kesimpulan

Chanel CC Cream Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50 cocok dipakai sebagai skincare dan makeup. Bisa memangkas waktu ber-makeup di pagi hari. Vitamin C yang tinggi bantu cerahkan kulit dan kurangi keriput, sedangkan SPF 50 melindungi kulit dari sinar UV. Wajib punya! Semoga Chanel CC Cream review ini membantu pilih CC Cream terbaik.

 

Chanel CC Cream Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50

Harga: Rp 980.000,-

Beli di store CHANEL Beauty Indonesia, Plaza Indonesia dan Senayan City

 

Baca juga: 7 CC Cream Terbaik untuk Cerahkan Wajah

0 Comments

Leave a Comment

Close