Ingin lebih tahu CC Cream untuk makeup sehari-hari, kita pasti ingin yang senatural dan seringan mungkin. Pakai foundation atau BB Cream bisa terasa agak berat. Apalagi kalau ada drama “cakey”, terlihat tidak bagus. Opsi paling aman, Beautified rekomendasikan. Dengan formula lebih ringan, kandungan skincare lebih banyak, dan memiliki SPF, Color Correcting Cream akan bantu meratakan dan mencerahkan warna wajah, sekaligus merawat dan melindungi kulit dari sinar UV.

Satu produk dengan banyak fungsi, mudah dipakai, CC Cream mampu mempersingkat waktu rutinitas cantik di pagi hari. Selain itu hasilnya terasa ringan di wajah sehingga sempurna untuk makeup sehari-hari. Berikut 7 CC Cream terbaik untuk dimasukkan ke dalam tas makeup-mu.

IT Cosmetics CC+ Cream Oil-Free Matte SPF 40

CC Cream dengan formula oil-free dan hasil matte ini adalah andalan untuk kulit berminyak. Kandungan charcoal dan colloidal clay di dalamnya bantu mengontrol produksi minyak, juga tea tree untuk tuntaskan masalah jerawat dan bisa bertahan hingga 12 jam. Makeup lebih awet.

 

Chanel CC CREAM Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50

Chanel CC CREAM Super Active Correction Complete Sunscreen SPF 50

Mempunyai SPF tinggi untuk perlindungan terhadap sinar UV, mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit, dan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit, CC Cream ini adalah produk versatile. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sudah menunjukkan tanda penuaan.

Kunjungi butik Chanel Indonesia Beauty anda Fragrance di Senayan City dan Plaza Indonesia

Lancôme UV Expert Mineral CC Cream SPF 50

Meski berkeringat seharian, dengan CC Cream yang punya lima pilihan shade ini, kita tak perlu khawatir makeup luntur. Formulanya memberi medium coverage dan melindungi dari efek buruk sinar matahari. Ini mampu menghalau polusi dan radikal bebas. Perempuan aktif perlu produk ini.

 

Giorgio Armani Prima Color Control Glow Moisturizer SPF 35

Jika tak mau repot pakai berlapis produk, CC Cream ini akan bantu lantaran fungsinya sebagai moisturizer, primer, dan color corrector. Fungsi skincare-nya pun sangat direkomendasikan dermatolog karena mampu menghaluskan kulit dan tidak menyebabkan jerawat.

 

SK-II Atmosphere SPF 50 PA++++

SK-II Atmosphere CC Cream SPF 50 PA++++

Membawa kandungan ikonik pitera, CC Cream ini mampu mencerahkan kulit wajah dengan hasil glowing yang natural. Pitera dan vitamin B3 berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit. Meski hanya memiliki satu shade, warnanya akan mengikuti warna kulit asli, namun tetap terlihat cerah.

 

Supergoop! Daily Correct SPF 35

Supergoop! CC Cream Daily Correct SPF 35

Kombinasi tint dan sunscreen membuat produk ini mampu meratakan warna kulit namun tetap bekerja sebagai pelindung terhadap UVA/UVB. Tersedia empat pilihan shade, jadi meskipun pada dasarnya ini adalah sunscreen, tidak akan ada warna keputihan saat memakainya. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya juga membuat produk ini sangat baik untuk menghaluskan dan merawat kulit.

 

Amore Pacific Color Control Cushion Compact SPF 50+

Butuh CC Cream yang compact dan praktis? Produk ini pilihannya. Cara pakainya hanya perlu ditepuk-tepuk dengan puff yang sudah tersedia. Formula yang terbuat dari bamboo sap membuat CC Cushion ini sangat melembapkan, memberi hasil kulit wajah yang lebih segar dan dewy. Sempurna untuk dibawa traveling.

Dari 7 pilihan produk di atas, mana yang mau dicoba terlebih dahulu?

 

BACA JUGA: 50 PRODUK KECANTIKAN WANITA TERBAIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *