7 Rekomendasi Body Oil Mudah Meresap untuk Kulit Lembap Lebih Lama

351 Views 0 Comment

Jika tidak terlalu suka body lotion atau body butter yang teksturnya pekat dan lengket itu, tapi di saat yang sama kulit butuh hidrasi ekstra, cobalah body oil. Jangan buru-buru berpikir buat kulit sangat berminyak, karena body oil masa kini hadir dengan formula cepat menyerap dan tanpa sensasi berminyak. Yang artinya, body oil bisa dipakai di pagi hari dan di-layer dengan sunscreen setelahnya. Cool. Selalu bisa dipastikan, body oil tidak pernah gagal melembapkan dan merawat kulit yang kering. Mari lihat rekomendasi body oil terbaik versi Beautified berikut.

 

Bio-Oil Skincare Oil

Produk yang sudah tidak perlu ditanya lagi: favorit semua orang! (termasuk kamu?). Oil ini mengandung vitamin A dan E, serta berbagai macam oil, seperti calendula, rosemary, chamomile, dan lavender. Perpaduan yang dibuktikan banyak orang mampu menyingkirkan bekas luka dan stretch mark. Tidak heran disebut dry oil, karena saat diaplikasikan sama sekali tidak seperti minyak. Langsung meresap, meninggalkan sensasi kulit lembut dan glowing.

 

Tata Harper Revitalizing Body Oil

Soal per-oil-an, serahkan saja pada Tata Harper. Termasuk body oil-nya, juara! Selain melembapkan, body oil mewah ini juga punya fungsi anti-aging berkat kandungan vitamin dan asam lemak esensial dari campuran berbagai minyak, antara lain sunflower seed oil, olive oil, dan jojoba oil. Di samping itu, produk Tata Harper adalah organik. Meski harga body oil ini terbilang tinggi, tapi setara dengan manfaat dan kualitas yang ditawarkan. Body oil paling direkomendasikan.

 

Herbivore Botanicals Jasmine Body Oil

Cari body oil yang bagus untuk jenis kulit kering? Body oil dari Herbivore Botanicals terkenal bagus untuk beri kelembapan yang dibutuhkan kulit kering. Formula dari campuran oil yang beberapa di antaranya adalah camellia flower, grapeseed, dan kelapa benar-benar bekerja masuk ke dalam kulit. Langsung melembapkan dan membuat kulit lebih elastis. Itu pun ditawari lagi dengan aroma oil yang sungguh menyenangkan, and somehow addictive in a good way.

 

Kiehl’s Creme de Corps Nourishing Dry Body Oil

Bahkan kulit berjerawat pun bisa pakai body oil. Hanya saja pilih body oil dari Kiehl’s ini, karena memang dirancang untuk merawat acne-prone skin. Disebut dry oil tentu bukan tanpa alasan. Body oil ini punya kemampuan meresap dengan cepat dan tidak meninggalkan sisa yang berat. Formulanya diperkaya dengan squalane dan grapeseed oil, bekerja melembapkan, memberi glow cantik, sekaligus melawan jerawat yang muncul di tubuh.

Baca juga: Marula Oil, Minyak Alami yang Bagus untuk Kulit Berminyak

 

Eau Thermale Avène Body Oil

Saat sedang buru-buru, dry oil seperti body oil Avène sangat membantu. Cepat meresap dan tidak meninggalkan residu. Dalam sebotol body oil ini terkandung ekstrak calendula yang bermanfaat meringankan inflamasi. Juga ada avocado oil yang berperan melembutkan kulit, serta vitamin A dan E yang merawat kulit. Selain dipakai di tubuh, body oil ini bisa pula difungsikan untuk beri kilau sehat pada rambut dan merapikan rambut kusut.

 

Juara Candlenut Nourishing Body Oil

Salah satu rekomendasi body oil terbaik. Menciptakan suasana spa di rumah mudah saja dengan body oil dari Juara. Campuran minyak kelapa, argan, kemiri, dan sweet almond memberi kelembapan tahan lama. Yang artinya sekaligus menambah elastisitas kulit dan pancaran kulit sehat. Aromanya pun menenangkan, sempurna dipakai di malam hari sebelum tidur. Bonus: bisa dipakai di rambut untuk manfaat menguatkan dan memberi kilau sehat rambut.

 

Innisfree Olive Real Body Oil

Dari kategori skincare Korea ada body oil Innisfree. Sesuai namanya, body oil ini diperkaya dengan kandungan olive yang berasal dari Yunani. Tidak diragukan lagi, olive oil memang bermanfaat memberi nutrisi, menjaga kelembapan, dan melembutkan kulit. Bisa dipakai sebelum maupun setelah mandi untuk efek hidrasi yang diinginkan. Dapatkan body oil Korea paling favorit ini di store Innisfree Indonesia.

Dari rekomendasi body oil ini, mana yang ingin dicoba lebih dulu?

0 Comments

Leave a Comment

Close