5 Rekomendasi Shimmer Body Oil Mewah, Ekstra Wangi dan Glowing!

150 Views 0 Comment

 

Bayangkan: sedang liburan musim panas, bersantai di tepi pantai/kolam renang dengan kulit glowing yang terpancar dari kilatan refleksi sinar matahari. Super gorgeous! Shimmer body oil adalah rahasia di balik tampilan kulit bercahaya. Body oil memang beri kelembapan ekstra yang kita perlukan untuk rawat kulit kering. Tapi shimmer body oil punya kekuatan lebih beri a lit-from-within glow yang tahan lebih lama. Thanks to its beautiful shimmer particles.

Selain melembapkan kulit di seluruh tubuh, shimmer body oil juga bisa sekaligus berperan sebagai highlight di area tubuh yang ingin terlihat lebih radiant. Fokuskan pemakaian di area yang secara natural menangkap cahaya, misal leher, belahan dada, paha, atau bahu. Sehingga saat pakai bikini nanti, your body screams a summer glow. Tentu saja, shimmer body oil terbaik juga perlu membawa aroma mewah dari parfum favorit yang otomatis buat tubuh wangi sepanjang hari.

Berikut Beautified rangkumkan rekomendasi shimmer body oil mewah terbaik favorit editorial. Siapkan untuk liburan ke pantai, tampil glowing di pesta, atau kapanpun dibutuhkan untuk body care sehari-hari.

 

Tom Ford Soleil Blanc Shimmering Body Oil

Shimmer body oil Tom Ford adalah salah satu formula terbaik. Melembapkan, sedangkan shimmer warna gold dan platinumnya membuat kulit terlihat glossy, tapi tidak greasy. Apalagi infus parfum klasiknya, Soleil Blanc yang ikonik dengan paduan aroma warm, white floral, dan amber-sandalwood, membawa angan akan private tropical beach. If you’re feeling fancy, it smells like an expensive beach resort. Sempurna untuk special occasions.

 

Acqua di Parma Rosa Nobile Shimmering Body Oil

Bahkan jika tak punya banyak waktu bersiap, pemakaian shimmer body oil Acqua di Parma tak akan buat kita terlambat. Oil dengan kandungan shea butter, pomegranate seed oil, dan jojoba oil ini cepat meresap. Tapi tetap beri hydrating glow dan kelembutan yang kita butuhkan pada kulit. Soal aroma, wanginya terbilang sexy, dengan paduan floral dan musk yang menggoda di cuaca panas.

 

Sunday Riley Fairy Godmother Body Oil Gel

Membawa keahliannya di dunia skin-care, Sunday Riley hadirkan shimmer body oil dengan formula oil-gel yang cepat meresap. Dalam sebotol body oil ini terkandung ekstrak Tahitian gardenia, vitamin C, dan CoQ10 yang tidak diragukan lagi menghidrasi kulit secara instan dan beri manfaat anti-aging pada kulit. Yang tidak kalah penting, partikel gold-nya membantu kita dapatkan gorgeous glow.

 

Maison Francis Kurkdijan Baccarat Rouge 540 Shimmering Body Oil

Parfum mewah Maison Francis Kurkdijan favorit semua orang (termasuk Nagita Slavina) sekarang hadir dalam format shimmer body oil edisi terbatas. Yup, aroma hangatnya yang ikonik bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh dengan body oil yang “bertabur” bubuk emas 24 karat. Menghasilkan tampilan kulit glowing bercahaya. Komposisinya terdiri dari apricot, macadamia, dan argan oil juga sangat diandalkan merawat kulit dehidrasi.

 

Chanel Les Beiges Illuminating Oil Face, Body, and Hair

Tidak mungkin tidak memasukkan Chanel Beauty ke deretan shimmer body oil mewah. Botol Chanel? Mewah. Formula tidak lengket yang efek sparkling? Double mewah. Apalagi oil dengan shimmer gold dan copper ini juga multifungsi untuk wajah dan rambut. Basically, you can slather the oil on all over your body. Bisa bayangkan betapa wangi dan bercahayanya tubuh ini? Goddess! Dapatkan shimmer body oil ini di butik Chanel Beauty Indonesia.

Baca juga: 7 Rekomendasi Body Oil Mudah Meresap untuk Kulit Lembap Lebih Lama

0 Comments

Leave a Comment

Close