5 Produk Skincare Fermentasi Berupa Essence agar Wajah Glowing

444 Views 0 Comment

Selain untuk pencernaan, bahan-bahan yang difermentasi ternyata juga baik untuk kesehatan kulit. Bahkan kandungan fermentasi membuat efektivitas produk skincare jadi empat kali lebih powerful, seperti yang dikatakan dokter estetika dan ahli K-beauty, Dr Christine Hall, kepada Vogue UK. Tidak heran saat ini bahan-bahan fermentasi (seperti, beras merah, madu, mugwort, teh hitam) jadi kandungan “sibuk” pada produk skincare. Tertarik coba produk skincare fermentasi? Ini 5 rekomendasinya yang kebanyakan hadir dalam rupa essence.

 

Sunday Riley Pink Drink Firming Resurfacing Essence

Formulanya diinfus dengan peptida yang bekerja mengencangkan dan menghaluskan kulit. Sementara kandungan madu fermentasi dan ekstrak botani berfungsi menyeimbangkan microbiome alami pada kulit.

 

Fresh Black Tea Kombucha Facial Treatment Essence

Sebanyak 97% orang yang menggunakan essence Fresh ini menyatakan bahwa kulitnya tampak lebih sehat dan kerutan halus berkurang. Tentu saja, ini berkat kombucha (jamur teh) dalam teh hitam yang telah difermentasikan dengan kandungan vitamin yang sangat tinggi.

 

SK-II Facial Treatment Essence

Produk skincare fermentasi favorit sepanjang masa. Essence dengan tekstur cair berupa air ini mengandung Pitera atau fermentasi jamur yang ditemukan pada sake Jepang. Inilah kandungan utama yang membuat kulit halus dan awet muda impian setiap orang.

 

Innisfree Soybean Energy Essence

Fermentasi kacang kedelai Jeju pada produk skincare Korea ini memiliki konsentrasi 91%, which is high. Kandungan nutrisinya yang tinggi dapat memperkuat skin barrier dan bekerja sebagai anti-aging untuk dapatkan tampilan wajah glowing dan awet muda.

 

Hanyul Artemisia Miracle Relief Essence

Fermentasi ekstrak mugwort pada essence Hanyul ini dilakukan selama 3 tahun. Waktu yang lama, sehingga kekuatan fermentasinya pada kulit tidak perlu diragukan lagi. Aromanya sendiri sangat minimal, jadi bagi yang tidak suka aroma herbal, you are going to love it. Rekomendasi skincare terbaik!

Baca juga:

5 Trend Skincare Korea yang Populer di 2023, Wajib Coba

0 Comments

Leave a Comment

Close