5 Rekomendasi Serum Korea yang Bagus untuk Glass Skin

3955 Views 0 Comment

Rutinitas skincare Korea mengajarkan kita untuk memakai sederet produk guna dapatkan wajah glowing glass skin (tampilan kulit yang mulus dan bercahaya selayaknya kaca). Tapi jika harus investasi pada satu produk yang jadi kunci utama glass skin, it would have been a good serum. Ini karena serum memiliki formula yang lebih potent dan dapat meresap ke lapisan terdalam kulit.

Bicara soal Korean beauty dan serum, ada banyak pilihan serum dari brand Korea yang sempurna untuk menjawab kebutuhan wajah flawless dan glowing. Sangat patut dicoba, apalagi serum Korea terkenal dengan bahan-bahan natural dan ringan di wajah. Berikut Beautified rekomendasikan serum Korea yang bagus untuk beri glass skin yang sehat.

 

Innisfree Green Tea Seed Serum Bagus untuk Hidrasi Kulit

Boleh dibilang, Innisfree Green Tea Seed Serum adalah the basic serum you should try. Mengandung Jeju green tea extract dan amino acid, serum best-seller di dunia K-Beauty ini mampu mengembalikan hidrasi dan kelembapan kulit wajah. Teksturnya ringan, mudah diserap kulit, pakailah serum ini sehabis cuci muka. Dapatkan Innisfree Green Tea Seed Serum di store Innisfree Indonesia.

Baca juga: 10 Produk Innisfree Indonesia Terbaik Berdasarkan Review

 

Laneige Glowy Makeup Serum Bagus Dipakai Sebelum Makeup

Serum Laneige berbahan dasar air yang ringan ini akan membantu makeup jadi lebih menempel dan tahan lama. Sementara Natural Mineral Diamond melembutkan kulit dan memberi efek wajah lebih bersinar. Pakai di langkah akhir skincare, oleskan di seluruh wajah, lalu pakai makeup seperti biasa. Hasilnya, makeup buat wajah glowing. Dapatkan produk Laneige di boutique store Laneige Indonesia.

Baca juga:

 

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Bagus untuk Mencerahkan Wajah

Serum Korea ini memiliki konsentrasi vitamin C 5% yang terbilang ringan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Seperti serum vitamin C kebanyakan, Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum juga mampu meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. Pakai setelah cuci muka dan toner. Untuk penyimpanan, sebaiknya simpan di tempat gelap tanpa sinar matahari untuk mencegah oksidasi.

Baca juga:

 

Dr. Jart+ Cicapair Serum Bagus untuk Kulit Sensitif

Jika kulit mudah iritasi, memerah, dan berjerawat, inilah serum yang tepat. Dr. Jart+ Cicapair Serum memiliki kandungan superhero Centella Asiatica yang terkenal dapat menenangkan kulit iritasi, mengatasi jerawat, dan meratakan tekstur kulit. Di Republik Korea sendiri, serum ini masuk dalam jajaran serum paling populer dan best-selling. Harus coba.

Baca juga:

 

Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Bagus untuk Anti-Aging

Meski berupa ampoule, well, fungsinya sama seperti serum, yakni menargetkan langsung pada masalah di kulit wajah. FYI, Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule dianggap sebagai dupe serum paling populer Estรฉe Lauder yang mampu kurangi penampakan keriput. Ini berkat adanya kandungan 50% Bifida Ferment Lysate yang dapat meningkatkan elastisitas kulit agar tetap kencang dan muda.

Baca juga:

Itulah serum Korea yang bagus untuk rawat kulit dan berikan efek glass skin pada wajah. Cobalah dan lihat, wajah glowing didapat dari dalam tanpa perlu sapuan highlighter yang tajam.

0 Comments

Leave a Comment

Close