Tips Makeup dan Produk Favorit TikTok Creator Steph Hui

69 Views 0 Comment

Di TikTok, video Steph Hui mungkin masuk ke FYP-mu. Well, tidak aktif di platform tersebut pun kita sebagai pecinta makeup rasanya sudah cukup familiar dengan wajah cantik BeautyTok ini. Video makeup-nya selalu bertebaran di internet, menjadikannya viral di media sosial. Apalagi wajah Asia-nya sangat relatable dengan wanita Indonesia, sehingga cara dan tips makeup yang ia bagikan mudah diikuti.

Apakah kamu salah satu follower setia Steph Hui di TikTok maupun Instagram? Pada interview-nya dengan Byrdie, TikTok creator asal Hong Kong ini membagikan produk makeup favorit dan beauty hacks untuk dapatkan flawless makeup tahan lama. Mari simak. Bisa jadi rekomendasi produk makeup terbaik untuk kita, plus contekan tips makeup yang pasti sangat berguna.

 

Produk Makeup Favorit TikTok Creator Steph Hui

 

View this post on Instagram

 

A post shared by steph hui🦋 (@stxph.h)

Sebagai creator TikTok yang fokus pada kategori beauty, tentunya wanita 22 tahun ini sudah mencoba hampir semua produk makeup, terutama produk yang sedang trend maupun viral. Meski begitu, ada beberapa produk saja yang jadi andalannya dan selalu ada di setiap riasannya.

Benefit Roller Lash adalah satu-satunya maskara yang Steph pakai. Menurutnya, hanya maskara Benefit yang dapat bekerja dengan baik di bulu matanya. Tidak perlu penjepit, maskara ini saja sudah cukup membuat bulu matanya panjang dan lentik.

Untuk base makeup, creator yang buka akun TikTok-nya di 2020 ini sedang memfavoritkan brand Kosas, mulai dari concealer, foundation, hingga powder. Kosas Revealer Concealer dikatakannya memiliki hasil akhir paling natural. Sehingga ideal untuk no-makeup makeup look.

Penggemar Steph Hui yang tidak pernah melewatkan videonya mungkin sudah tahu. Blush favoritnya adalah Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush yang sudah ia sebutkan berkali-kali di banyak videonya. Baginya, blush ini mudah diratakan, hasilnya lembut dan tidak pecah, tahan lama, dan bisa dipakai setelah bedak. Tidak salah blush Rare Beauty selalu masuk dalam jajaran blush terbaik.

 

Tips Makeup Andalan Steph Hui

 

View this post on Instagram

 

A post shared by steph hui🦋 (@stxph.h)

Setiap hari “bermain” dengan makeup, mengingat baginya pekerjaan content creator membutuhkan waktu 24/7, drama “kecelakaan” saat berdandan pasti selalu terjadi. Misal, saat tidak sengaja maskara menempel di kelopak mata. Steph akan pakai kuas spoolie kering untuk menghapus noda maskara itu. Menurutnya, ini cara terbaik agar riasan matanya tidak ikut berantakan.

“Marinasi concealer”. Ungkapan yang dikatakan Steph kepada Byrdie saat menjelaskan cara pakai concealer menurut versinya. Concealer yang dimarinasi di sini sama dengan membiarkan concealer “duduk” sebentar di kulit (dalam jumlah sedikit saja) sebelum meratakannya. Hal ini bertujuan mendapatkan coverage tinggi dengan sedikit produk.

Satu lagi tips makeup yang Steph senang bagikan, khususnya untuk si pemilik kulit berminyak. Ia suka mengaplikasikan eyeshadow primer di area wajah yang cenderung berminyak (seperti hidung) untuk membantu mengunci riasan dasar. Sehingga makeup pun jadi lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Good to know!

0 Comments

Leave a Comment

Close