9 Serum Vitamin C Korea yang Aman untuk Semua Jenis Kulit

5534 Views 0 Comment
serum vitamin C korea

serum vitamin C korea

Pecinta K-Beauty? Kali ini Beautified akan bahas rekomendasi serum vitamin C Korea. Pilihan produknya lebih up-to-date dan berbeda dari informasi yang kita banyak dapatkan di internet. Baca terus untuk tahu merk serum vitamin C Korea yang benar-benar bagus dan memang jadi produk best-seller di Korea.

 

Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Serum Korea ini memiliki konsentrasi vitamin C 5% yang terbilang ringan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Seperti serum vitamin C kebanyakan, Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum juga mampu meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. Pakai setelah cuci muka dan toner. Untuk penyimpanan, sebaiknya simpan di tempat gelap tanpa sinar matahari untuk mencegah oksidasi.

 

Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum

Nah, bagi yang bermasalah dengan flek hitam dan bekas jerawat, serum yang sangat hype di Republik Korea ini dapat membantu. Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum mengandung 70% vitamin C dan bahan lainnya yang melembapkan. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Teksturnya yang seperti gel mudah diserap kulit dan tidak lengket. Serum vitamin C Korea ini sudah mendapat banyak penghargaan di negaranya, jadi sangat patut kita coba.

 

Manyo Factory White Vita C Liquid Serum

Terdapat 93% Vitamin Complex dengan 10% pure vitamin C powder pada Manyo Factory White Vita C Liquid Serum. Berupa serum konsentrat, tidak heran jika kemasannya terbilang kecil. Dengan kandungan vitamin C dan vitamin complex, serum ini mampu mencerahkan wajah kusam dan memudarkan noda hitam bekas jerawat.

 

Purito Pure Vitamin C Serum

Dalam sebotol Purito Pure Vitamin C Serum terdapat 10% vitamin C dan 84% hyaluronic acid, plus niacinamide dan red ginseng extract untuk meremajakan kulit. Dari komposisinya bisa dilihat bahwa serum vitamin C ini ringan dan melembapkan, namun efektif mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, dan melawan tanda penuaan. By the way, Purito adalah merk skin care Korea yang cukup baru. Patut dicoba!

 

NEOGEN Dermalogy Real Vita C Serum

Diperkaya dengan 22% sodium ascorbyl phosphate dan niacinamide, NEOGEN Dermalogy Real Vita C Serum adalah serum vitamin C yang kuat. Kandungan kolagen dan hyaluronic acid membuat serum ini melembapkan di kulit. Pakai di seluruh wajah dan leher, tambahkan sedikit di bagian yang bermasalah untuk efek brightening yang lebih kencang.

 

By Wishtrend Pure Vitamin C 21.5% Advanced Serum

Bisa dilihat dari namanya, serum best-seller ini mengandung 21,5% vitamin C murni. Konsentrasi yang cukup tinggi. Selain itu ada juga kandungan sea buckthorn water 70% untuk melembapkan. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah diserap kulit. Segala permasalahan kulit wajah tentu dapat teratasi dengan By Wishtrend Pure Vitamin C 21.5% Advanced Serum. Pastikan tidak memakainya bersamaan dengan AHA/BHA dan retinol.

 

Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

some by mi

Jika mencari serum vitamin C yang benar-benar ringan, cobalah Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum. Kandungan vitamin C sebanyak 30.000ppm atau setara 3%. Manfaatnya semakin kuat dengan kombinasi bahan galactomyces 75% dan niacinamide. Perpaduan kandungan untuk mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan wajah.

 

Liz K First C Serum Vitamin C 13%

Serum Vitamin C Korea yang katanya jadi rahasia kecantikan artis Korea ini memiliki ascorbic acid 13% dan 10 bahan anti-aging, juga antioksidan kuat yang mampu melawan tanda penuaan. Liz K First C Serum Vitamin C 13% baik digunakan untuk mengurangi penampakan garis halus dan keriput maupun hiperpigmentasi. Pakai setelah cuci muka dan toner, lalu kunci dengan moisturizer.

 

Ciracle Vitamin Source C-20

Terdapat 20% vitamin C yang dapat mengatasi warna kulit tidak rata, pori-pori besar, komedo, dan tekstur kulit kasar. Ciracle Vitamin Source C-20 memiliki vitamin C yang stabil, sehingga aman dipakai kulit sensitif dan tidak akan menimbulkan iritasi. Simpan di lemari es untuk daya tahan produk yang lebih lama.

 

Keunggulan serum vitamin C Korea adalah mereka tidak memakai bahan-bahan keras berbahaya dan formulanya ringan sehingga aman digunakan tanpa khawatir menimbulkan iritasi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Tertarik coba yang mana?

Baca juga:

Cara Tepat Menggunakan Serum Vitamin C

Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal

0 Comments

Leave a Comment

Close