Moisturizer Terbaik Chanel Beauty untuk Lembapkan Kulit Kering

50 Views 0 Comment

Awal 2022, Chanel meluncurkan lini clean beauty bernama N°1 de Chanel. Berbagai produk skincare dan makeup diperkenalkan, dengan keunggulannya sebagai produk kecantikan mewah sustainable. Proofing Chanel Beauty is getting more and more serious about environment. Rangkaian skincare N°1 de Chanel memiliki manfaat melembapkan yang bagus untuk anti-aging. Salah satunya adalah Rich Revitalizing Cream, moisturizer terbaik untuk wajah lembap, sebagai kunci anti-penuaan.

Urusan skincare yang bagus untuk anti-aging, kandungan seperti hyaluronic acid, vitamin C, dan retinol selalu dicari. Padahal, secara umum kandungan dengan manfaat melembapkan dapat berfungsi sebagai anti-aging. Seperti ceramide pada N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream. Kita tahu, ceramide merupakan kandungan skincare yang bagus untuk kelembapan kulit. Tapi yang istimewa dari ceramide pada moisturizer terbaik Chanel Beauty ini adalah sumber bahannya, yakni bunga kamelia merah. Disebut camellia ceramide, kandungan ini diproduksi 100% natural.

 

N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream dengan Kandungan Red Camellia

Chanel Beauty menggunakan bunga red camellia sebagai bahan utama untuk menciptakan ceramide pada formula Rich Revitalizing Cream. FYI, camellia merupakan bunga favorit Gabrielle Chanel (pantas saja camellia jadi elemen ikonik luxury house ini). Di balik kekuatannya yang mampu bertahan di cuaca dingin, red camellia kaya akan antioksidan dan dapat memperlambat senescene (proses berkurangnya kemampuan sel untuk tumbuh dan berkembang). No wonder, Chanel Beauty jadikan bunga emblematik ini sebagai “superstar” untuk lawan keriput dan garis halus pada moisturizer terbaiknya.

 

N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream adalah Pelembap Anti-Aging

Rich Revitalizing Cream mengandung ceramide yang diformulasi dari bunga red camellia, atau disebut juga camellia ceramide. Dari sekian banyak kandungan skincare anti-aging, seperti hyaluronic acid, retinol, atau kolagen, mengapa Chanel Beauty memilih ceramide pada moisturizer terbaiknya? Well, jawabannya sederhana: ceramide bagus untuk melembapkan kulit dan menjaga kekuatan skin barrier. Karena fungsi dasar inilah yang jadi “pertolongan utama” untuk penuaan dini.

Sebenarnya ceramide adalah asam lemak yang ditemukan secara alami di kulit untuk membantu menjaga sel-sel kulit. Ia berfungsi menjaga skin barrier yang bekerja menghidrasi kulit dan memberi perlindungan terhadap iritasi dan dampak buruk lingkungan. Seiring bertambahnya usia, kualitas dan kuantitas ceramide pada kulit berkurang. Ibarat kulit yang terpapar cuaca dingin, jadi sangat kering. Ketika kondisi kulit kering (tidak cukup lembap), dari situlah muncul keriput dan kulit kemerahan.

Itulah pentingnya menjaga kelembapan kulit dengan pakai moisturizer terbaik yang bagus. Sesuai namanya, N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream punya tekstur kental dengan formula camellia ceramide yang bisa dipastikan beri kelembapan ekstra pada kulit. Bahkan efektivitas krim pelembap Chanel Beauty ini sudah teruji pada wanita di Kanada sebagai tempat dengan suhu sangat dingin. Kering, kemerahan, dan kerutan pada kulit berkurang, thanks to its camellia ceramides.

Di samping camellia ceramide, moisturizer terbaik Chanel Beauty ini juga mengandung minyak kamelia yang menghidrasi dan ekstrak ragi yang ditemukan dalam mikrobiota kamelia, yang semuanya bekerja bersama-sama untuk memperkuat skin barrier. It’s definitely a great moisturizer to add to your skincare arsenal.

 

N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream Bagus untuk Lawan Udara Dingin

Selain sebagai moisturizer terbaik anti-aging, Rich Revitalizing Cream juga bagus untuk melindungi kulit dari dampak buruk udara dingin. Punya tipe kulit kering yang butuh kelembapan ekstra? Berencana liburan musim dingin? Atau setiap hari berada di dalam ruangan ber-AC? Apapun kondisinya, slather the cream on and it instantly nourishes, reduces redness and delivers a dewy glow.

N°1 de Chanel Rich Revitalizing Cream sudah tersedia di butik Chanel Fragrance & Beauty Indonesia sejak 18 Januari 2023. Dapatkan sekarang untuk lengkapi produk N°1 de Chanel lainnya.

Baca juga: Facial Treatment Mewah Chanel Beauty Hadir di Butik Terbesar di Jakarta

0 Comments

Leave a Comment

Close