What’s In My Bag: Laura Basuki Bawa Tas dalam Tas

216 Views 0 Comment

Pernah (atau sering) tidak sih penasaran dengan isi tas orang-orang yang kita kagumi? Rasanya ingin tahu barang-barang apa saja yang mereka bawa sehari-hari. Beautified pun begitu, dan kali ini penasaran dengan isi tas Laura Basuki. Beberapa waktu lalu saat bertemu dengan aktris film “Susi Susanti: Love All” ini, Beautified punya kesempatan ‘membongkar’ isi tasnya. Kira-kira perempuan kelahiran 9 Januari 1988 ini tipe orang yang suka bawa banyak barang atau minimalis, ya? Mari cari tahu.

 

Isi Tas Laura Basuki

Tampil sophisticated dengan jaket ungu dari koleksi CHANEL Cruise 2020, Laura memperkenalkan tas yang dipakainya saat itu, yaitu tas Chanel 19 Maxi Flap Bag hitam yang juga dari koleksi Cruise 2020. Dan ternyata, aktris yang hobi travelling ini tipe orang minimalis. Barang yang dibawanya sekadar produk makeup, dompet, dan smartphone. Simple.

Baca juga:

Laura Basuki is the true definition of a Chanel girl. Tidak hanya soal outfit dan tas, produk makeup yang dipakainya pun dari Chanel Beauty. Beberapa produk favorit Chanel Beauty yang dibawanya kala itu adalah Sublimage La Brume (revitalising mist untuk menyegarkan dan menghidrasi wajah), Hydra Beauty Nutrition (yang bagus untuk melembapkan bibir kering), powder blush Joues Contraste, dan Rouge Allure Ink Fusion (best-selling lip product Chanel Beauty). Cukup empat produk yang perlu dibawa Laura untuk touch up makeup saat dibutuhkan.

Baca juga:

Parfum jelas tak boleh tertinggal. Untuk parfum, ibu satu anak ini memilih ukuran yang kecil dan simple untuk dibawa kemana-mana. Pilihannya adalah Les Eaux de Chanel, parfum unisex yang belum lama ini dirilis dan hadir dalam ukuran 50 ml, which is travel-friendly. Harus punya, karena bisa dipakai untuk wanita dan pria.

Last but not least, masih dari CHANEL, hari itu Laura membawa Wallet on Chain hitam karena malamnya ia ada acara. Ia mengaku lebih suka bawa tas kecil untuk acara malam. Jadi, dompet yang dilengkapi dengan chain strap ini bisa dipakainya sebagai sling bag. Memang, untuk acara-acara malam tas kecil terlihat lebih chic dan elegan.

Mulai dari outfit hingga produk makeup, semua serba CHANEL. Mengapa Laura suka sekali dengan CHANEL, ya? Cari tahu jawabannya di video ini.

Sementara itu, kita bisa temukan jaket dan tas yang dipakai Laura Basuki di butik CHANEL Indonesia. Produk makeup yang dipakainya pun bisa didapatkan di butik Chanel Beauty Jakarta dan Surabaya.

Baca juga: Butik Baru CHANEL Beauty di Tunjungan Plaza Surabaya

0 Comments

Leave a Comment

Close