10 Parfum Unisex dengan Wangi untuk Perempuan dan Laki-laki

4313 Views 0 Comment

Punya aroma tubuh yang sama dengan pasangan? Sangat mungkin. Cobalah pakai parfum dengan aroma unisex. Aromanya tidak terlalu feminin dan tidak terlalu maskulin, sehingga secara universal dapat dipakai perempuan dan laki-laki. Sedang cari hadiah parfum untuk pasanganmu juga? Beautified rangkumkan gender-neutral perfume/cologne yang bisa dipakai bersama pasangan untuk wangi yang serasi.

Le Labo Santal 33

Le Labo Santal 33

Urusan parfum unisex, salah satu yang paling populer adalah Le Labo Santal 33. Meski wangi parfum bisa berubah pada setiap orang, aroma ikonik sandalwood, cardamom, leather accord, iris dan ambrox yang ditawarkan parfum mewah ini tetap sama dan menyenangkan di semua orang.

Dior Fahrenheit

Dior Fahrenheit

Parfum klasik Dior ini memiliki beberapa notes, termasuk sandalwood dan violet. Meski begitu, aromanya memiliki nuansa manis dengan sedikit aroma vanilla bean yang lembut.

Diptyque Tam Dao

Diptyque Tam Dao

Campuran sandalwoond, rosewood, cypress, dan ambergris membuat parfum Diptyque ini selalu jadi daftar wewangian untuk perempuan dan laki-laki. Wanginya juga cocok bagi perempuan dengan pribadi yang tak ingin terlalu feminin.

 

Gucci Memoire d’une Odeur

Gucci Memoire d'une Odeur

Ini adalah parfum unisex pertama Gucci. Campuran Roman Chamomile dan Indian Coral Jasmine menghasilkan aroma yang akan membawa kita ke manisnya masa lalu. Wangi yang versatile untuk pasangan kekasih.

 

Louis Vuitton Cactus Garden

Louis Vuitton Cactus Garden

Parfum gender-neutral pertama Louis Vuitton, bersama dua wewangian lainnya “Sun Song” dan “Afternoon Swim”. Namun, aroma mate, bergamot, dan lemongrass pada Cactus Garden rasanya pantas dicoba untukmu dan pasangan, segar dipakai di cuaca panas.

Calvin Klein CK All

Calvin Klein CK All

Dikenal dengan unisex fragrance-nya, Calvin Klein kembali mengeluarkan gender-neutral perfume beraroma citrus yang di dalamnya terkandung  green tea, paradisone, ambrox, dan hivernal. Perpaduan wangi yang menyegarkan saat tercium hidung.

Jo Malone London Lime Basil & Mandarin Cologne

Jo Malone London Lime Basil & Mandarin Cologne

Mungkin tidak banyak yang memperhatikan. Wewangian Jo Malone pada dasarnya memang dibuat unisex. Alasan mengapa merk parfum satu ini sangat terkenal. Our favorite? Lime Basil & Mandarin dengan aroma segarnya yang juga jadi favorit banyak orang.

Cartier Eau de Cartier

Cartier Eau de Cartier

Perpaduan wood, amber, violet, dan floral pada parfum Cartier menciptakan aroma yang segar pada setiap semprotan. Lihat botolnya. Bening transparan, seperti segelas air yang menyegarkan. Bahkan botolnya pun universally flattering for both women and men.

Dolce & Gabbana Velvet Cypress

Dolce & Gabbana Velvet Cypress

Kesegaran wangi jeruk bisa didapat dari parfum ini. Aroma dasar cypress dan cedar menambah aroma irisan lemon dan bergamot sebagai top notes semakin kuat. Citrus fragrance lovers must have it!

Comme des Garcons Black Pepper

Comme des Garcons Black Pepper

Buncahan aroma black pepper pada parfum ini terasa lembut berkat kehangatan cedarwood dan tonka bean yang semakin lama semakin tercium. Perpaduan aroma yang tidak berlebihan, sempurna untuk hangatkan aroma tubuh perempuan dan laki-laki.

BACA JUGA: REKOMENDASI PARFUM PRIA TERBAIK

0 Comments

Leave a Comment

Close