Rekomendasi Parfum Aroma Mawar untuk Valentine’s Day

403 Views 0 Comment

Valentine’s Day is here! If your love language is “gift-giving”, pastikan masukkan parfum ke dalam daftar hadiah Valentine. Bukan sembarang parfum, buat lebih istimewa dan bermakna dengan parfum edisi khusus Valentine. Karena di bulan penuh cinta ini, she or he wants something more luxurious and personalised. Berikut Beautified rangkumkan dua parfum Valentine dari brand ternama Jo Malone dan Byredo yang siap buat momen romantis bersamanya di 14 Februari semakin tak terlupa.

 

Parfum Valentine: Jo Malone Rose-Themed Series

Valentine’s Day is known for red roses. Itulah mengapa Jo Malone London mempunyai seri parfum bertema rose. Ada tiga parfum yang membawa aroma rose, dimana setiap botol membawa mood yang berbeda. Mereka adalah ‘Rose Blush’, ‘Red Roses’, dan ‘Rose Water and Vanilla’.

‘Rose Blush’, parfum Jo Malone yang diluncurkan pada 2022, merupakan penggambaran nyata dari kelopak bunga mawar pink. Kelembutan wangi mawar dibuat lebih segar dengan sentuhan green basil dan aroma fruity dari lychee, yang kemudian dibungkus soft white musk. Menghasilkan aroma yang mengingatkan kita akan tetesan air hujan di atas kelopak bunga: segar, lembut, dan youthful.

Sedikit lebih berhasrat, ‘Red Roses’ dikatakan lebih kuat dari ‘Rose Blush’. Aromanya mengingatkan akan teh mawar, elegan dengan tambahan citrus dan manis dari madu. Karena mawar merah yang jadi inti parfum ini memang terasa “lengket”, tapi tidak berat. Justru terasa segar berkat tambahan paduan lemon, violet, dan mint.

Sementara itu, ‘Rose Water and Vanilla’ menawarkan aroma mawar yang ringan tapi sensual dengan sentuhan Turkish Delight, taburan gula, dan diperkuat dengan sedikit patchouli. Kombinasi tiga aroma tersebut menciptakan wangi yang terbilang cukup “meriah”, sehingga cocok dijadikan parfum untuk pesta. Walau tergolong kuat, bagaimanapun aroma parfum ini tetap terasa ringan.

Dari tiga seri parfum bertema rose dari Jo Malone London, mana yang paling mewakili personality dan gaya pasanganmu?

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Romantis untuk Valentine’s Day

 

Parfum Valentine: Byredo Unnamed

Sambut Valentine’s Day 2023, Byredo luncurkan kembali parfum yang pernah mereka berhentikan produksinya: Unnamed. Sesuai namanya, botol parfum ini menampilkan tag kosong tanpa nama. Dengan maksud agar kita sebagai pelanggan dapat mengisi tag kosong tersebut dengan tulisan apapun yang kita inginkan. Bisa tulis nama pasangan, menyampaikan pesan romantis, atau beri inisial nama berdua, romantis sekali.

Hadir dengan botol signature Byredo, Unnamed memiliki aroma yang terdiri dari top note gin dan pink pepper, berpadu dengan lush violet dan orris stem, kemudian terakhir dipoles dengan sentuhan fir balsam dan tree moss. Wangi lembut dan ringan di tengah sepoi angin bulan Februari. Plus, dengan tambahan “pesan” yang bisa ditulis sendiri, it will win over most hearts!

Byredo Unnamed yang pertama rilis di 2016 ini memang sudah bisa dibeli lagi. Tapi dengan catatan, ketersediaannya hanya dalam waktu terbatas. Jadi, harus cepat-cepat dapatkan sebelum parfum ini discontinue lagi.

Baca juga: Ide Hadiah Valentine: 9 Produk Kecantikan Serba Pink

0 Comments

Leave a Comment

Close