Rekomendasi Parfum Romantis untuk Valentine’s Day

206 Views 0 Comment

Valentine’s Day segera datang. Suka merayakan hari kasih sayang ini dengan orang terkasih? Kencan, dinner romantis, sekadar menonton Netflix bersama di rumah, atau apapun agenda kita di hari Valentine, yang sebaiknya kita perhatikan adalah aroma tubuh yang wangi ketika berada di sisinya. Parfum berperan besar dalam hal ini. Ingin aroma yang manis, floral, musky, atau segar, Beautified memiliki rekomendasi parfum Valentine that you are sure to love. Semprotkan sebelum kencan agar si dia semakin lengket.

Rekomendasi Parfum Valentine

Marc Jacobs Daisy Daze

Daisy by Marc Jacobs sudah dikenal sebagai parfum klasik dan best-seller. Sudah punya dan jadi favoritmu? Jika sudah, saatnya coba edisi terbarunya untuk Valentine’s Day yang bernama Daze. Daisy yang baru ini memiliki aroma floral dan manis dengan note mandarin dan Mirabelle, plus dengan hembusan musk yang creamy. Soal botol kemasan? Cute as always. Botolnya sangat mengintepretasikan keromantisan Hari Valentine, yang pastinya memberi tampilan baru pada koleksi parfum di rumah.

Yves Saint Laurent Libre

Untuk parfum Valentine’s Day, Yves Saint Laurent punya Libre Eau de Parfum. Aroma floral klasik yang berpadu dengan lavender essence Prancis dan orange blossom Moroko membuat parfum ini begitu menawan. Cocok untuk pribadi yang berjiwa bebas dan sophisticated. Ditambah dengan desain botolnya yang sangat high-fashion, menaruhnya di meja rias atau makeup pouch akan jadi aksesori indah tersendiri.

Baca juga: 10 Parfum Unisex dengan Wangi untuk Perempuan dan Laki-laki

Chloé Nomade

Soal parfum dengan aroma manis, plus kemasan menggemaskan, Chloé selalu bisa diandalkan. Untuk Valentine’s Day, Chloé Nomade bisa jadi pilihan tepat. Paduan wangi freesia, lychee, dan oak yang harmonis membuat parfum ini terasa begitu segar dan manis. Sempurna untuk pancarkan femininitas kita di Hari Valentine.

Bottega Veneta Illusione for Him dan Bottega Veneta Illusione for Her

Cari parfum couple? Tidak ada yang sesempurna Bottega Veneta Illusione for Him dan Bottega Veneta Illusione for Her, satu pasang parfum untuk pria dan wanita. For sure, kita memakai parfum wanita Bottega Veneta Illusione for Her dengan aroma woody floral yang menggambarkan villa Italia di musim panas. Beri si dia Bottega Veneta Illusione for Him agar wangi kalian matching di Hari Valentine. Hadiah yang istimewa, kan?

Baca juga: 10 Aroma Parfum yang Pas Dipakai Saat Bulan Madu

Gabrielle Chanel Essence

Parfum CHANEL terbaru yang campaign-nya dibintangi aktris Margot Robbie ini memiliki note utama yang datang dari empat bunga putih, yaitu tuberose, ylang-ylang, jasmine, dan orange blossom. Menghasilkan wangi beraroma madu yang manis dan lembut untuk Hari Valentine yang berbunga-bunga. Dapatkan Gabrielle Chanel Essence di butik Chanel Beauty Indonesia.

Selain dipakai di Hari Valentine, parfum-parfum di atas bisa jadi ide hadiah Valentine untuk sahabat atau saudara. Karena Valentine’s Day tidak hanya soal kasmaran dengan kekasih, tapi juga menebarkan kasih sayang kepada teman dan keluarga. Happy Valentine’s Day!

0 Comments

Leave a Comment

Close