5 Parfum Aroma Cokelat yang Chic dan Sophisticated

665 Views 0 Comment

Enak dimakan, enak pula dicium aromanya. Cokelat—siapa yang tak suka? Kalau cokelat adalah camilan atau dessert favorit, parfum aroma cokelat juga pastinya sulit ditolak. Memiliki wangi dengan aroma signature cacao, cocoa, vanilla, hingga caramel, parfum cokelat tidak diragukan langsung menaikkan mood. Sama seperti the real chocolate yang melepaskan hormon kebahagiaan endorfin ke otak. Simak 5 rekomendasi parfum cokelat terbaik berikut dengan aroma chic dan sophisticated yang tidak membuatmu tercium seperti sekotak cokelat Valentine.

 

Yves Saint Laurent Black Opium

Salah satu parfum populer paling banyak dicari 2022. No wonder, perpaduan aroma coffee dan vanilla mungkin tampak terasa seperti vanilla latte. Tapi tidak, karena sentuhan cacao yang dipasangkan dengan cherry dan orange blossom membuatnya terasa lebih cokelat. Aroma cokelat yang tergolong cukup kuat, tapi tidak seperti cokelat sungguhan. Bahkan semakin tak terduga dengan white flower yang beri aroma sensual. It’s so good!

Baca juga:

10 Parfum Populer yang Paling Banyak Dicari 2022, Harus Punya!

 

Byredo Velvet Haze

Parfum cokelat yang tidak terlalu manis, pilih Byredo. Velvet Haze jadikan patchouli sebagai menu utama, dengan cubitan wangi cokelat yang tak terduga. Wanginya tidak terlalu manis seperti cokelat, justru lebih mengarah ke earthy. Bagaimanapun, dengan kekuatan formulasi parfum Byredo, parfum ini tetap meninggalkan sensasi addictive. Aromanya pun chic bagi siapapun yang menyemprotkan ke tubuhnya.

 

Maison Margiela Replica Matcha Meditation

Ini adalah parfum yang kita harapkan miliki pada momen afternoon tea. Mengambil inspirasi dari upacara teh tradisional Jepang, sebotol Replica Matcha Meditation punya aroma yang membawa nuansa tenang dan rileks. Sesaat setelah menyemprotkan parfum ini, akan tercium aroma cokelat manis yang creamy. Namun, bukan aroma cokelat seperti cokelat sungguhan. Tapi lebih sophisticated dan tak terduga berkat sentuhan aroma citrus yang segar.

 

Tom Ford Tobacco Vanille

Ini parfum unisex beraroma cokelat you can trust. Dengan aroma hangat yang memesona, Tobacco Vanille mencampur rempah, vanilla, dan bunga tembakau untuk ciptakan wangi dengan kesan kuat. Manis, tapi di saat yang sama juga edgy. The smell even gets better as the day goes on, karena wanginya akan melahirkan aroma unik saat bercampur dengan aroma tubuh kita.

Baca juga:

Rekomendasi Parfum Unisex dengan Aroma Sophisticated

 

Thierry Mugler Angel

Cotton candy yang lembut, itu yang terlintas saat mencium aroma parfum paling laris sepanjang masa ini. Racikan patchouli, praline, red berry, dan vanilla menghasilkan aroma yang membuat parfum legendaris dari tahun 90-an ini masuk kategori gourmand fragrance. Aroma cokelatnya sendiri cenderung lembut, tidak memabukkan. Dan yang pasti, botol ikonisnya yang berbentuk bintang pantas dapat tempat tersendiri bagi kolektor botol parfum unik.

Baca juga:

4 Botol Parfum Paling Unik dan Cantik untuk Koleksi

0 Comments

Leave a Comment

Close