10 Parfum Populer yang Paling Banyak Dicari 2022, Harus Punya!

240 Views 0 Comment

Pilihan parfum di pasaran banyak. Menemukan parfum favorit mungkin sedikit membingungkan, mengingat banyak aroma menyenangkan, pilih mana? Bagaimana jika dimulai dari parfum paling populer? Melansir dari Who What Wear, analisis terhadap pencarian dan data di Google mengungkapkan parfum terpopuler 2022. Parfum-parfum tersebut terbukti paling banyak dicari dan disebut di media sosial di sepanjang tahun ini. Baik di Google, Instagram, maupun TikTok, deretan parfum tersebut selalu terlihat wara-wiri.

Memang tidak mengherankan, karena aroma parfum paling dicari ini sungguh menggoda, terasa menyenangkan hampir di semua orang, termasuk kita. Bahkan beberapanya masuk kategori parfum klasik favorit sepanjang masa. Membuktikan parfum-parfum oldie but goodie selalu jadi ikonik. Jika belum punya, saatnya masukkan 10 parfum paling populer 2022 ke dalam koleksi.

 

#1 Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

Parfum yang terkenal dengan singkatan MFK ini memang sangat terkenal, termasuk di Indonesia. Thanks to Nagita Slavina yang jadikan Baccarat Rouge 540 sebagai favoritnya hingga banyak yang akhirnya ikut suka. It’s not surprising, aromanya mewah dengan perpaduan jasmine, saffron, cedar, fir resin, dan amberwood yang hangat. Wanginya enak di semua orang. Sekali semprot langsung beri kesan elegan dan sophisticated.

 

#2 Dior Sauvage

Parfum paling populer 2022 selanjutnya datang dari kategori parfum pria klasik dari era 60-an. Aromanya yang segar merupakan aroma lemon dengan sedikit aroma rosemary dan rumput. Wangi parfum Eau Sauvage terbilang versatile yang dapat dipakai untuk kesempatan apapun. Membuat parfum ini begitu klasik dan bertahan jadi favorit masa kini.

 

#3 Chanel N°5

Sebuah fakta, memang sulit sekali melupakan betapa ikoniknya parfum Chanel N°5. Bunga ylang-ylang yang ditanam di Madagascar dan Mayotte, lalu May rose, yang hanya mekar selama tiga minggu dalam satu tahun, dan bunga melati dari Grasse menciptakan aroma floral favorit sepanjang masa. Harus punya dalam koleksi, dapatkan di Chanel Fragrance & Beauty boutique Indonesia.

Baca juga: Sangat Istimewa, Parfum Chanel No. 5 Ukuran Raksasa

 

#4 Dior Miss Dior

Jika suka parfum aroma mawar yang ringan tapi wangi tahan lama, Miss Dior is your way to go. Wangi mawarnya klasik, namun tidak terasa outdated atau stuffy, thanks to Italian mandarin yang memperkaya aromanya. Parfum klasik populer 2022 yang tidak pernah salah bagi yang ingin beralih ke aroma mawar yang happening kembali.

Baca juga: 10 Parfum Aroma Mawar yang Unik untuk Pecinta Floral Scent

 

#5 Creed Aventus

Sejak peluncurannya di 2010, parfum yang terinspirasi dari kehidupan Napoleon ini selalu jadi perbincangan di kalangan pria. Bahkan aroma maskulin campuran pineapple, jasmine, patchouli, dan vanilla membuat parfum Creed Aventus jadi parfum paling laris dari brand ini. Kabarnya, wewangian khas Creed ini sudah diracik sejak era 1700-an. Wow!

Baca juga: Klasik, Ini Parfum Pria Terbaik dari Tahun 1950 Hingga Kini

 

#6 Yves Saint Laurent Black Opium

Kombinasi wangi sweet dan floral yang addictive! Perpaduan black coffee dan vanilla-nya sama sekali tidak tercium seperti vanilla latte. Justru sentuhan white flower pada formulanya menghasilkan wangi tak terduga yang menjadikan parfum YSL ini sebagai parfum paling banyak dicari 2022.

 

#7 Guerlain Shalimar

Tidak ingin berhenti mencium aromanya dengan parfum Guerlain ini. Karena sungguh menghipnotis! Bergamot, powder, iris, vanilla, dan amber berpadu melahirkan aroma floral, citrus, dan amber yang lembut tapi kental dengan unsur kemewahan tiada dua.

 

#8 Armani Beauty Acqua Di Gio

Pertama masuk ke dunia parfum di 1996, sejak itu parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio jadi ikon. Parfum pria klasik ini memiliki kombinasi aroma citrus yang berpadu dengan rosemary, jasmine, dan violet, kemudian diperlembut dengan aroma earthy. Membawa angan pada perjalanan Mediterania. Parfum abadi dan tahan lama yang sempurna untuk cuaca panas.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Maskulin 2022

 

#9 Viktor&Rolf Flowerbomb

Pecinta aroma floral tentu tidak melewatkan parfum ini. Wangi floralnya unik, dengan sentuhan yang lebih hangat dan spicy. Parfum dengan kesan elegan dan sensual tercipta dari campuran blackcurrent dan bergamot yang berpendar dalam aroma vanilla, amber, dan benzoin. Favorit 2022 dari kategori parfum floral klasik.

 

#10 Calvin Klein CK One

All-time favorite! Calvin Klein punya gender-neutral perfume beraroma citrus dengan kandungan green tea, paradisone, ambrox, dan hivernal. Wangi menyegarkan yang disukai dari remaja hingga dewasa. Pantas saja parfum CK legendaris ini tetap bertahan sebagai parfum unisex terbaik sepanjang masa.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Unisex dengan Aroma Sophisticated

0 Comments

Leave a Comment

Close