Sangat Istimewa, Parfum Chanel No. 5 Holiday 2021 Ukuran Raksasa

92 Views 0 Comment

Sudah bulan Oktober, saatnya berburu hadiah akhir tahun. Well, tidak ada kata terlalu awal mempersiapkan kado Natal. Ini karena Chanel sudah siapkan parfum No. 5 dalam edisi Holiday 2021 collection. The iconic fragrance has been having a moment this year, ditandai dengan usianya yang sudah genap 100 tahun. Salah satu perayaan hari jadi satu abadnya adalah menghadirkan koleksi limited-edition parfum No. 5 Holiday 2021 dengan variasi mewahnya untuk sambut musim liburan. Pecinta parfum legendaris Chanel ini wajib punya.

 

Botol Kaca Daur Ulang untuk Parfum Chanel No. 5

Semenjak pertama kali diperkenalkan pada 1921, parfum Chanel No. 5 telah menjadi parfum ikonik yang timeless. Tak hanya dari aroma floral khasnya, tapi juga dari botol berbentuk kotak transparan mewahnya. Untuk perayaan 100 tahun ini pada koleksi Holiday 2021, botol No. 5 dikreasi ulang menggunakan kaca daur ulang. Namun, tetap dengan mempertahankan estetikanya: murni, transparan, dan berkilau.

Bukan sembarang kaca daur ulang, tentunya. Because it’s Chanel, kaca yang digunakan sudah pasti mewah. Material kaca daur ulang ini merupakan hasil kemitraan Chanel dengan Living Heritage Company bernama POCHET du COURVAL. Kacanya memiliki kualitas tinggi karena diproduksi dengan teknologi daur ulang inovatif.

Tidak hanya botol. Kemasan kotak kemasan pun didesain ulang. Bubur kertas biodegradable (dapat terurai tanah) digunakan sebagai material box. Meski begitu, sentuhannya masih terasa mewah dan dapat melindungi botol dengan baik. Bahkan kini memiliki satu botol parfum No. 5 sudah berkontribusi pada keselamatan planet bumi dengan cara mengurangi jejak karbon. Thanks Chanel!

 

Chanel Advent Calendar

Advent Calendar memang menyenangkan. Apalagi jika mampu tidak membukanya sekaligus, tentu lebih menghidupkan semangat sambut hari Natal tiba. Chanel Advent Calendar akan menemani hari-hari menuju Natal, memberi rasa penasaran setiap hari dengan isi produk berbeda di setiap box-nya.

Kalender Advent Chanel terdiri dari 27 box dalam satu kotak besar berbentuk botol No. 5. Setiap box diberi nomor 5-31 secara berurutan. FYI, nomor 5 diambil dari nama parfum No. 5, sementara 31 diambil dari alamat rumah Coco Chanel, 31 Rue Cambon. Kita bisa membukanya satu per satu setiap hari dimulai dari 1 Desember for the real excitement.

Di dalam setiap box berisi produk-produk ikonik Chanel, mulai dari makeup, cat kuku, parfum, hingga aksesori. Bahkan produk tersebut merupakan limited-edition yang hanya hadir dalam rangka merayakan satu dekade parfum No. 5. Penasaran dengan isinya? Dapatkan Chanel Advent Calendar untuk hadiah Natal, baik untuk diri sendiri maupun kerabat.

 

Parfum Chanel No. 5 Ukuran Raksasa Monumental dalam Botol Kristal Baccarat

Masih dalam rangka menandai 100 tahun hari jadi parfum No. 5, Chanel hadirkan versi limited-edition berupa botol monumental dengan volume 2021 ml yang terbuat dari kristal Baccarat. Karena 2+0+2+1 = 5, maka botol raksasa No. 5 ini pun diproduksi dalam jumlah terbatas 55 buah saja untuk memaknai tahun 2021.

Meski berukuran besar, desain botolnya tidak meninggalkan orisinilitasnya. Botol diperhias dengan label warna putih dan bermahkotakan cabochon. Bahkan botol ini hadir lengkap dengan tongkat kristal Baccarat untuk membantu aplikasi parfum di titik penting tubuh. Semakin mewah, box kemasannya yang berwarna putih pun terbuat dari kulit domba. Pecinta dan kolektor parfum harus punya Chanel No. 5 botol monumental limited-edition ini.

Chanel No. 5 Holiday 2021 collection bisa didapatkan di butik CHANEL Fragrance and Beauty Indonesia mulai Desember 2021. Bisa pula dipesan secara online melalui CHANEL Home Delivery Service.

Next up, Marion Cotillard Bintangi Kampanye 100 Tahun Parfum CHANEL No. 5

0 Comments

Leave a Comment

Close