Marion Cotillard Bintangi Kampanye 100 Tahun Parfum CHANEL No. 5

1318 Views 0 Comment

Bisa dipastikan tidak ada wanita pecinta fashion yang tidak tahu parfum CHANEL No. 5. Dirilis pertama kali pada awal 1920, CHANEL No. 5 telah parfum paling ikonik dan terkenal sepanjang masa yang selalu jadi top favorite fragrance untuk wanita manapun. Di 2020 ini, CHANEL No. 5 genap berusia 100 tahun. Dan untuk merayakan satu abad usianya, CHANEL menggandeng Marion Cotillard sebagai wajah baru CHANEL No. 5 dan tampil dalam campaign film terbaru.

 

Marion Cotillard Pakai Dress Legendaris CHANEL

Kampanye CHANEL memang selalu istimewa, tidak terkecuali film kampanye CHANEL No. 5 bersama aktris Prancis tersebut. Di film 100 tahun anniversary itu, Cotillard menari dengan memakai gold sequined dress yang dibuat dari 10.000 sequin jahitan tangan. Dress ini sendiri terinspirasi dari sulaman permintaan Karl Lagerfeld di 1996 dan oleh Virginia Viard dibuat ulang khusus untuk kampanye CHANEL No. 5.

Meski dibuat dengan detail sulit, menariknya dress ini tetap nyaman dipakai dan memberi ruang gerak bebas bagi Cotillard saat menari dengan rekan tarinya, Jérémie Bélingard. Tak sekadar menari, kemampuan bernyanyinya pun diperlihatkan dengan menyanyikan soundtrack film campaign tersebut yang merupakan cover lagu Team dari penyanyi Lorde. Kemampuan tari dan nyanyi yang membangun karakter bebas, ceria, namun radikal dari seorang Cotillard untuk film campaign 100 tahun anniversary CHANEL No. 5.

Baca juga: Parfum CHANEL Terbaik untuk Wanita

 

Marion Cotillard dan CHANEL No. 5

Bagi aktris pemenang Oscar ini, CHANEL No. 5 lebih dari sekadar parfum. “It’s a work of art,” ungkapnya. Ia pun menceritakan bagaimana ia pertama kali berkenalan dengan parfum ternama CHANEL ini. Saat masih remaja, sekitar usia 15 tahun, ia mencium aroma CHANEL No. 5 untuk pertama kali. Dan ia langsung terpikat dengan aromanya yang misterius dan unik, yang belum pernah ia cium sebelumnya. Dari situlah ia ingin tumbuh dewasa sebagai wanita yang bisa memakai parfum CHANEL No. 5, dan ya, pada akhirnya ia menjadi wajah untuk parfum ini.

Mari lihat film campaign CHANEL No. 5 yang dibintangi Marion Cotillard. If you’re a truly CHANEL woman, jangan lupa miliki CHANEL No. 5 dan temukan di butik CHANEL Beauty Indonesia. Cek lokasi store CHANEL Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close