10 Parfum Aroma Mawar yang Unik untuk Pecinta Floral Scent

2040 Views 0 Comment

Bunga mawar dikenal sebagai simbol cinta dan romansa. Bunga yang keindahannya juga tercium dari wanginya. Your favorite? Aroma mawar sendiri merupakan aroma klasik. Walau terkadang dikaitkan dengan sesuatu yang old-fashioned, parfum aroma mawar sampai sekarang masih jadi favorit bagi pecinta floral scent.

Dikombinasikan dengan aroma lain, parfum aroma mawar dapat lebih memancarkan sisi sensualitas pemakainya. Bahkan sekarang banyak parfum aroma mawar bisa dipakai untuk laki-laki juga. Manis, menggoda, dan menawan, berikut parfum aroma mawar yang sophisticated dan tidak membuat aroma tubuh semata-mata seperti kebun mawar. Catatan: pecinta warna pink bersiaplah bergembira dengan warna parfumnya.

 

Rekomendasi Parfum Beraroma Mawar

Dior Miss Dior Rose N’Roses

Jika suka parfum aroma mawar yang ringan tapi wangi tahan lama, Miss Dior is your way to go. Wangi mawarnya klasik, namun tidak terasa outdated atau stuffy, thanks to Italian mandarin yang memperkaya aromanya.

 

Acqua di Parma Rosa Nobile

Parfum klasik Acqua di Parma memiliki kombinasi aroma mawar yang ringan, lembut, tapi tahan lama. Aromanya sendiri merupakan campuran mandarin, musk, violet, rose absolute, peony, dan lily. Kombinasi unik jika ingin parfum yang berbeda dari kebanyakan.

 

Byredo Rose of No Man’s Land

Boleh dibilang Byredo merupakan “orang baru” di dunia parfum, tapi produknya tidak pernah absen masuk rekomendasi parfum terbaik, tidak terkecuali parfum mawarnya ini. Warnanya memang tidak pink (we don’t mind), namun satu yang pasti: parfum Byredo mawar ini salah satu yang terbaik.

 

Annick Goutal Rose Pompon

Memakai dua jenis Damascus rose, parfum ini menawarkan aroma fruity floral yang segar namun sensual di saat yang sama. Aromanya semakin unik dengan adanya sentuhan raspberry yang membuat parfum Annick Goutal ini cocok untuk pribadi feminin, romantis, dan modern.

 

Miller Harris Scherzo

Manis. Itulah aroma yang tercium saat menyemprotkan parfum best-seller Miller Harris ini. Seperti mencium berbagai jenis aroma bunga dalam satu taman karena campurannya terdiri dari dark rose, peony, dan narcissus, ditambah rasa manis dari tangerine, patchouli, dan sweet note.

 

Jo Malone Red Roses

Terbuat dari tujuh jenis mawar, dengan sentuhan aroma citrus dari lemon yang segar dan honeycomb yang pure, parfum Jo Malone ini menawarkan aroma lembut dan romantis. Aroma yang juga dapat meningkatkan mood dan segar dipakai di cuaca panas Indonesia.

 

Gucci Bloom

Perpaduan jasmine bud, tuberose, Rangoon creeper, damascene rose, dan orris pada satu botol eau de parfum Gucci ini menciptakan aroma kuat dan menggoda. Membuat siapapun yang memakainya terasa seperti bermandikan beragam jenis bunga.

 

Tom Ford Café Rose

Jika ingin aroma mawar yang lebih eksotis, sensual, dan menggoda, parfum Tom Ford ini pilihannya. Memiliki campuran aroma rose, blackpepper, dan musk, parfum mawar ini membuat siapapun yang mencium aromanya ingin menyentuh tubuhmu. Dipakai di malam pertama atau saat bulan madu? Such a great idea!

Baca juga: 10 Aroma Parfum untuk Bulan Madu

 

Diptyque Eau Rose

Kombinasi Damascena rose dan Centifolia rose pada sebotol parfum Diptyque seketika memberikan sensasi menyegarkan pada indera penciuman kita. Dicampur pula dengan litchi, aromanya memberikan sentuhan fruity yang membuat kita ketagihan.

 

Chanel Coco Mademoiselle

Parfum Chanel ini tawarkan aroma chic dan sophisticated. Campuran mawar dan melati dipadu dengan orange dan patchouli memberikan aroma floral yang ringan, namun hangat. Urusan parfum aroma mawar, Chanel never fails. Dapatkan parfumnya di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close