4 Botol Parfum Paling Unik dan Cantik untuk Koleksi

1795 Views 0 Comment

What do you look for in a perfume? Selain aroma wangi sesuai selera, apakah juga bentuk botolnya? Tidak sedikit desainer atau pembuat parfum yang bekerja lebih keras pada visual botol parfumnya. Sehingga daya tarik tak hanya ada pada aromanya, tapi juga bentuk botol parfum unik. Membuatnya terlihat cantik saat diletakkan di antara deretan koleksi parfum di meja rias.

Jika desain botol adalah faktor utama yang paling dicari dari sebuah parfum, berikut beberapa pilihan parfum dengan bentuk botol parfum unik yang chic dan cantik untuk dikoleksi.

 

Parfum dengan Desain Botol Unik

Characel Yes I AM

Dengan wangi yang mencirikan anak muda berupa perpaduan aroma spicy dan fruity manis, Characel hadirkan parfum Yes I AM denga botol desain baru. Bentuknya seperti lipstik, yang merupakan simbol klasik femininitas. Dengan kata lain, parfum ini ingin mewakili kekuatan wanita melalui kecantikannya.

Yes I AM memiliki 3 aroma yang setiap botolnya hadir dalam warna tutup botol yang berbeda untuk memudahkan menemukan aroma, mulai dari spicy, floral, hingga fruity. Yes I AM Red Original memiliki tutup botol merah dengan aroma oriental spicy yang berani dan sensual. Sedangkan aroma floriental fruity yang fun dan energetic bisa ditemukan pada Yes I AM Pink First dengan tutup botol pink. Untuk pancarkan aura sensual dan misterius, aroma floriental spicy blackberry ada pada Yes I AM Fabulaour dengan tutupnya yang berwarna ungu.

 

Diesel Loverdose

Suka parfum dengan aroma dan tampilan edgy? Diesel Loverdose is definitely for you. Sesuai namanya yang merupakan interpretasi dari “Lover Dose” atau “Love Overdose”, parfum Diesel ini seketika akan memberi sensasi sensual tak terbantahkan sesaat setelah menyemprotnya. Thanks to vanilla amber fragrance. Botolnya juga mewakili cinta, dengan bentuk hati bersiluet diamond bersudut tajam warna ungu. Representasi hasrat cinta yang menggebu-gebu.

 

Diesel Only The Brave

Masih dari Diesel, namun dari seri Only The Brave untuk pria. Lihatlah botol kacanya, sungguh unik dengan bentuk kepalan tangan berwarna keabu-abuan yang dilengkapi pula dengan detail cincin bertuliskan brand Diesel. Desain botol parfum yang mengingatkan kita akan film superhero ini menghadirkan karakter maskulin, gigih, dan berani dari perpaduan aroma oriental, leather, dan woody. Sebuah aroma yang meninggalkan kesan yang begitu kuat bagi pria.

 

Mugler Angel

Semenjak diperkenalkan pada 1992, parfum pertama fashion house Prancis ini berhasil menjadi parfum paling berpengaruh di tahun 90-an. Bahkan hingga saat ini Angel selalu menjadi best-seller parfum untuk wanita dan pria. Juga Angel merupakan parfum ikonik bagi wanita Mugler. Aroma Angel yang mempresentasikan fearless power, glamour, dan sensuality datang dari perpaduan bergamot, praline, dan patchouli leaf yang unik dan ikonik.

Baik aroma dan botolnya, Angel jadi sensasi di dunia fashion sejak pertama diluncurkan. Didesain oleh Manfred Thierry Mugler sendiri, botol parfum Angel menampilkan keunikan bentuk bintang asimetris berwarna biru – botol serupa pahatan yang menjadi ciri khas parfum Mugler. Sebagai simbol universal, bentuk bintang mempresentasikan mimpi di dunia nyata dan kemungkinan tanpa batas.

Siap memasukkan 4 botol parfum cantik tersebut ke dalam koleksi?

Next, Parfum Aroma Sensual untuk Bulan Madu

0 Comments

Leave a Comment

Close