5 Parfum Chanel Terbaik Paling Ikonis Sepanjang Masa

1942 Views 0 Comment

Soal parfum terbaik, Chanel selalu ada dalam daftar. Salah satunya Chanel N°5, parfum yang memang legendaris sekali. Sulit melupakan betapa ikonisnya aroma floral favorit sepanjang masa ini. Tapi parfum Chanel tidak hanya tentang N°5, karena Chanel masih punya deretan koleksi parfum dengan aroma-aroma signature-nya. Berencana memasukkan parfum Chanel ke dalam koleksi, but not sure where to start? Berikut Beautified rekomendasikan 5 parfum Chanel terbaik yang siap memamerkan botol elegannya di antara jajaran parfum koleksimu di rumah.

Baca juga: Le Grand Numéro de Chanel, Pameran Parfum Chanel di Akhir Tahun

 

Chanel N°5

Harga Parfum Chanel N 5

Selalu jadi favorit dan best-seller sepanjang masa, tampaknya sulit menurunkan takhta Chanel N°5 sebagai parfum Chanel terbaik. Parfum paling ikonis ini punya wangi mewah yang diimpikan setiap perempuan. Aroma powdery floral dengan top note bright citrus, juga sentuhan sensual dari vanilla membuat parfum ini ideal for every day. Jadi, cukup wajar mengatakan kita bukan pecinta parfum jika belum punya sebotol Chanel N°5.

 

Chanel Coco Mademoiselle

 

Ini dia satu lagi parfum ikonik dan best-seller dari Chanel. Parfum Chanel Coco Mademoiselle dikenal dengan aromanya yang feminin dan penuh karakter. Campuran jasmine, rose, patchouli, dan v etiver dipadu dengan segarnya orange memberikan aroma floral yang ringan tapi berenergi. Aroma chic dan sophisticated yang bisa dipakai dari siang hingga malam, baik untuk brunch maupun dinner. Simply delicious.

Baca juga: Favorit Sepanjang Masa, 6 Parfum Mewah Paling Klasik untuk Wanita

 

Chanel Chance Eau Tendre

Once you buy this parfum, you can’t go back. Campuran jasmine dan rose dengan tambahan grapfruit menciptakan wangi fruity-floral yang lembut dan ringan. The smell even gets better as the day goes on. Itulah mengapa parfum ini sempurna dijadikan go-to scent untuk temani aktivitas dari pagi sampai malam. Dengan aroma sewangi surga, parfum ini akan mengundang pertanyaan dari orang-orang, “Parfum apa yang kamu pakai?”

 

Chanel Bleu de Chanel

Dari kategori parfum pria, ada Bleu de Chanel yang punya aroma maskulin untuk pria terbaik dalam hidup. Aroma segar paduan elemen citrus, pepper, ginger, sandalwood, dan incense memberi wangi yang kuat. Sementara botol biru gelapnya yang terinspirasi dari keindahan irama dan musik memancarkan nuansa misterius. Semprotkan sedikit, sempurna untuk pertajam tampilan di momen penting dan istimewa, seperti kencan maupun interview.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Maskulin 2022

 

Chanel Le Lion de Chanel

Parfum unisex yang sophisticated. Campuran lemon dan bergamot sebagai top note berpadu sempurna dengan labdanum dan amber. Setelah menyentuh kulit, nuansa sensual, creamy, dan lembut pun tercipta dari kombinasi Madagascar vanilla, patchouli, sandalwood, dan musk. Semprot sedikit, aroma orientalnya langsung membuncahkan rasa elegan dan rasa percaya diri. Karena ini parfum unisex, berbagi pemakaian Le Lion de Chanel dengan pasangan sangat memungkinkan.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Unisex dengan Aroma Sophisticated

Dapatkan parfum Chanel terbaik favoritmu di butik Chanel Fragrance & Beauty Indonesia. Khusus menyambut Hari Valentine 2023, butik mengadakan event dimana kita bisa konsultasi soal parfum dan mengeksplor rangkaian produk makeup. Of course dengan bonus: kita akan mendapat ilustrasi eksklusif yang dilukis langsung oleh ilustrator kenamaan Rachel Ajeng. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi butik Chanel Fragrance & Beauty Indonesia. Lihat lokasinya di sini.

0 Comments

Leave a Comment

Close