8 Rekomendasi Skin Tint untuk Hasil Makeup Natural Seperti Second Skin

2116 Views 0 Comment

Ingin tampilan wajah mulus tanpa foundation? Pakai skin tint, produk complexion yang lebih ringan dari foundation, BB Cream, dan tinted moisturizer. Satu hal yang kita perlu tahu: skin tint berbeda dari tinted moisturizer, seperti yang dijelaskan para ahli. Secara tekstur, skin tint lebih ringan dengan variasi tekstur gel-like, watery serum, atau nourishing oil. Ia beri supersheer coverage for skin that looks like yours, but better. Cocok untuk no-makeup makeup look dengan hasil wajah glowing dan sehat. Want to jump in the better-looking-skin game? Ini rekomendasi skin tint yang patut dicoba.

 

Chanel Les Beiges Water Fresh Tint

Dengan formula yang mengandung 75% air dan tamarind seed extract, skin tint Chanel memberi hidrasi pada kulit dan membuatnya halus seketika. Hadir dalam tekstur gel yang mengandung encapsulated pigment microbeads. Another best part? Produk ini dilengkapi dengan kuas aplikator. Meratakannya di wajah jadi semakin effortless. Dapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

 

Glossier Perfecting Skin Tint

You want that moment: kulit glowing tapi kekurangan tersamarkan. Well, skin tint Glossier berikan momen tersebut. Coverage-nya sangat-sangat sheer, memastikan kulitmu seperti tidak pakai apapun. Tapi hasilnya? Wajah glowing dan dewy. Thanks to glycerine yang buat kulit segar terhidrasi dan dimethicone yang buat kulit terasa selembut sutera.

 

Fenty Beauty Eaze Drop Blurring Skin Tint

Yang bertanya-tanya apakah skin tint hanya bisa hasilkan wajah glowing, Fenty Beauty tunjukkan skin tint juga bisa beri matte finish – sempurna untuk kulit berminyak. Formulanya pun sesuai dengan namanya “blurring” untuk tekstur wajah lebih halus dan flawless. That being said, skin tint Fenty punya coverage lebih tinggi dibanding skin tint lain di pasaran. And we love 25 shades to choose from!

 

Milk Makeup Sunshine Skin Tint

We know you all love a multitasker, dan itu bisa ditemukan pada skin tint Milk Makeup. Formula sheer-nya yang diperkaya jojoba, olive, dan avocado oil dengan mudah diaplikasikan dengan packaging-nya yang berupa roller-ball tip (it’s refillable too!). Dilengkapi pula dengan SPF 30 untuk sun protection. Sedikit catatan: teksturnya lebih mengarah ke oil sehingga cocok untuk tipe kulit kering.

 

Yves Saint Laurent Nu Bare Look Tint Hydrating Skin Tint

Punya kulit sangat kering? Don’t worry, formula skin tint YSL yang dibuat seperti moisturizer akan menjaga kulit lembap seharian – thanks to glycerine and hyaluronic acid. Formulanya bahkan sangat ringan. Hadir dengan 20 shade, skin tint ini beri tampilan wajah glowing, dewy, dan cerah. Tergantung seberapa banyak pakai, coverage-nya bisa di-build hingga medium for extra camouflage.

 

Syca A Tint of You

 

Dari merk lokal juga kita sudah dapatkan semua manfaat skin tint yang kita harapkan. Skin tint Syca diinfus dengan kandungan skincare, meliputi glycerine, hyaluronic acid, salicylic acid, shea butter, dan chamomile extract. Bahkan skin tint dengan tiga pilihan shade universal ini sudah dilengkapi dengan manfaat sunscreen untuk lindungi dari UVA dan UVB. Hasilnya pun natural di kulit tanpa rasa cakey.

 

Barenbliss Light It Up Skin Tint

Ini dia skin tint Korea yang punya hasil akhir matte untuk para oily skin type. Skin tint Barenbliss menjanjikan coverage ringan yang tahan hingga 24 jam. Ini berkat formula yang diperkaya Second Skin Agent, Miracle Bloom™, 4D Hyaluronic, Ecto-Protection, dan SPF 35 PA+++ yang sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Rekomendasi skin tint yang bagus untuk kita yang aktif beraktivitas outdoor.

 

Rosé All Day The Realest Lightweight Skin Tint

Percayalah, harus cepat beli skin tint Rosé All Day saat produknya restock. Skin tint lokal ini begitu dinanti karena teksturnya ringan dan mudah sekali diratakan untuk hasil seperti second skin selembut satin. Dengan coverage light to medium, berbagai imperfection bisa disamarkan. Apalagi formula dilengkapi SPF 25, anti-pollutant, niacinamide, dan non-comedogenic. Cocok untuk semua jenis kulit.

0 Comments

Leave a Comment

Close