Lupakan Foundation, Ini Saatnya Pakai Skin Tint yang Ringan di Wajah

78 Views 0 Comment

Setiap hari pakai masker saat keluar rumah, apakah masih perlu full makeup dengan foundation kesayangan? Pakai foundation atau tidak, pilihan yang crucial. Because we want to put our best face forward, mungkin sebagian dari kita sulit meninggalkan base makeup. Jika foundation dirasa berat, ada alternatif pengganti yang ringan, seperti tinted moisturizer, BB Cream, atau CC Cream. Masih berat juga untuk sekadar makeup di balik masker? Cobalah beralih ke skin tint, produk base makeup yang sedang naik daun.

Pada dasarnya, skin tint adalah tinted moisturizer yang lebih sheer, ringan di kulit dan tidak menyumbat pori-pori (suka cita untuk pemilik kulit berminyak). Tint-nya memberi tingkat coverage ringan, menghasilkan tampilan wajah glowing natural untuk no-makeup-makeup look. Pilihan base makeup yang sempurna untuk sehari-hari, kan? Salah satu skin tint terbaik yang patut dicoba adalah Chanel Les Beiges Water Fresh Tint.

 

Mengapa Harus Pilih Skin Stint Chanel Beauty?

Pantas saja Chanel Les Beiges Water Fresh Tint jadi produk makeup favorit fashion influencer Elxi Elvina. Dengan formula yang mengandung 75% air, skin tint Chanel ini menjadikan tekstur wajah seketika halus dan memberi sensasi segar. Formula yang mengandung tamarind seed extract memberi hidrasi pada kulit. Sehingga baik itu untuk kulit berminyak maupun kulit kering, kelembapan kulit akan terjaga hingga 8 jam.

Chanel Les Beiges Water Fresh Tint hadir dalam lima shade, dengan tekstur gel yang mengandung encapsulated pigment microbeads. Saat diaplikasikan, produk akan langsung memberi warna yang sama dengan kulit. Meski tingkat coverage-nya ringan, skin tint ini buildable hingga medium. Cukup untuk menutup warna wajah tidak rata dan bekas jerawat. Hasil akhirnya pun memberi efek sehat bercahaya tanpa terlihat berminyak.

Cara aplikasi Les Beiges Water Fresh Tint juga tak perlu makan banyak waktu. Produk ini dilengkapi dengan kuas aplikator. Cukup pakai dua pump produk, lalu ratakan ke seluruh wajah dengan kuas. Lebih nyaman meratakan dengan tangan? Juga tidak masalah.

Lupakan sejenak foundation, ini saatnya beralih ke skin tint untuk makeup sehari-hari yang ringan tapi tetap beri tampilan wajah flawless. Chanel Les Beiges Water Fresh Tint bisa didapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close