Chanel Beauty Les Beiges Summer Light untuk Pecinta Warm Makeup

584 Views 0 Comment

Masuk musim panas, Chanel Beauty luncurkan koleksi baru Les Beiges Summer Light. Koleksi dari lini best-seller mereka ini seolah menjawab kebutuhan kita akan makeup natural yang terlihat sehat dan glowing di cuaca panas Indonesia. Terinspirasi dari cahaya musim panas di Riviera Prancis yang menjadi tempat favorit Coco Chanel bersantai, koleksi Les Beiges Summer Light menghadirkan produk makeup yang memberi tampilan wajah sehat bercahaya. Mulai dari produk wajah, eyeshadow, lipstik, hingga cat kuku, semua membawa keindahan warna sinar matahari mulai dari terbit hingga terbenam.

Ini 5 produk yang ada pada koleksi Les Beiges Summer Light 2021. Masukkan ke daftar belanja untuk upgrade koleksi makeup. Wajib punya untuk makeup liburanmu selanjutnya.

Les Beiges Water Fresh Tint

Meski berada di bawah terik matahari dan wajah cenderung mudah berminyak, kelembapan kulit tak boleh diacuhkan. Jaga kulit tetap lembap dan sehat dengan Les Beiges Water Fresh Tint. Dengan formula yang mengandung 75% air dan encapsulated pigment microbeads, tekstur wajah seketika menjadi sangat halus dan memberi sensasi segar. Tingkat coverage-nya yang ringan sempurna untuk tampilan no-makeup makeup.

 

Les Beiges Healthy Glow Foundation

Dengan tekstur serupa gel, Les Beiges Healthy Glow Foundation sangatlah ringan dan memberi sensasi segar saat diaplikasikan. Cushion ini memang tidak memberi high coverage, namun sangat hydrating yang memberi tampilan dewy finish. Tidak perlu highlighter karena ada refleksi warna pink cantik. Ada SPF 25 untuk melindungi kulit dari sinar UV. We couldn’t ask more.

Khusus koleksi limited-edition Les Beiges Summer Light, cushion foundation best-seller Chanel Beauty ini hadir dengan case yang berhiaskan motif tali tambang pelaut yang membungkus logo ikonik double C. Motif membawa nuansa liburan. Belum bisa pergi liburan, setidaknya cushion ini dapat membawa angan kita ke destinasi wisata impian.

 

Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette

The five shades eyeshadow palette is all you need. Hadir dalam dua pilihan shade, Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette terdiri dari warna pink, khaki, dan brown untuk ciptakan riasan mata serupa sinar matahari di sepanjang musim panas. Lima shade dengan satin dan glitter finish ini tidak hanya untuk mata, tapi juga bisa diaplikasikan sebagai highlighter. Dipakai untuk bermain di tepi pantai pada siang hari, lalu dibuat lebih intens untuk malam santai di club, ini eyeshadow yang sempurna.

 

Rouge Coco Flash

If you are more into high-shine result, Rouge Coco Flash is the one. Efek glossy-nya memberi kesan bibir lebih sehat. Ada empat shade baru untuk Rouge Coco Flash di koleksi Les Beiges Summer Light. Catat shade-nya: Dawn, Sunbeam, Flame, dan Heat. Warna lipstik dari nude hingga shimmering terracotta yang sempurna untuk temani liburan musim panas.

 

Le Vernis

Kalau suka tampilan makeup dan kuku yang matching, jangan lupakan cat kuku Le Vernis. Hadir pula dengan pilihan warna yang menggambarkan pantulan sinar dari kerang dan pasir saat matahari terbenam. Ada empat shade eksklusif: Glimmer, Sunlight, Golden Sand, dan Solar dengan palet warna dari pearly beige hingga copper brown.

Baca juga: 5 Produk Makeup Chanel Beauty Paling Best-Seller

Koleksi yang sangat sempurna dibawa liburan ke pantai. Well, dipakai sehari-hari pun sempurna. Apalagi koleksi ini memang pada dasarnya dirancang sebagai produk travel-friendly yang mudah dibawa kemanapun, termasuk untuk touch up. Pecinta warm makeup, wajib miliki koleksi limited-edition ini. Les Beiges Summer Light sudah bisa didapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close